Loading your location

Film 'Twisters' Sukses Jadi Jawara Box Office

By Ekowi23 Juli 2024

Film "Twisters", sekuel mandiri dari film tahun 1996, sukses mendominasi di bioskop AS pada akhir pekan lalu dengan menghasilkan sekitar $80,5 juta untuk debutnya. Melansir Aceshowbiz, film yang dibintangi oleh Glen Powell, Daisy Edgar-Jones dan Anthony Ramos ini dibuka di lebih dari 4.100 bioskop di seluruh Amerika Serikat dan telah melampaui ekspektasi pendapatan sekitar $30 juta.

Ini menandai akhir pekan pembukaan domestik terbesar yang pernah ada untuk film bencana alam, melampaui "The Day After Tomorrow" ($68,44 juta pada tahun 2004). "Twisters" juga merupakan film dengan pembukaan akhir pekan terbesar ketiga di tahun 2024 secara domestik di belakang "Inside Out 2" ($ 154,2 juta) dan "Dune: Part Two" ($82,5 juta).

Performa yang kuat dari film ini didorong oleh ulasan kritis yang positif dan jumlah penonton, serta daya tarik para pemainnya yang bertabur bintang. Soundtrack musik country yang menampilkan lagu-lagu dari Luke Combs, Chris Stapleton dan Miranda Lambert, juga dinilai turut menyumbang kesuksesannya.

"Twisters" mengungguli angka pelacakan industri sekitar $50 juta untuk penayangan perdananya. Film ini juga melampaui akhir pekan pembukaan film "Twister" versi sebelumnya, yang dibintangi oleh Bill Paxton dan Helen Hunt, hampir dua kali lipat.

Petualangan aksi Lee Isaac Chung berlatar belakang Tornado Alley di Oklahoma dan mengikuti Edgar-Jones sebagai pemburu badai yang kembali ke negara bagian asalnya untuk menguji sistem pelacakan baru. Powell berperan sebagai seorang influencer media sosial yang mencari sensasi yang bergabung dengan tim tersebut.

Dengan debut box office yang tinggi, "Twisters" memiliki fondasi yang kuat untuk terus meraih kesuksesan sepanjang musim panas. Film ini akan menghadapi persaingan dari "Deadpool & Wolverine" yang sangat dinanti-nantikan minggu depan, namun promosi dari mulut ke mulut dan daya tarik penonton yang positif dari film ini akan membantu film ini mempertahankan momentumnya.

Berikut peringkat 10 Besar Box Office Amerika Utara (12-14 Juli 2024):

1. Twisters - $80,5 juta
2. Despicable Me 4 - $23,8 juta
3. Inside Out 2 - $12,8 juta
4. Longlegs - $11,7 juta
5. A Quiet Place: Day One - $6,1 juta
6. Fly Me to the Moon - $3,3 juta
7. Bad Boys: Ride or Die - $1 juta
8. Bad Newz - Chapter 1 - $2,4 juta
9. MaXXXine - $819.242
10. The Bikeriders - $701.000

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Canary Black
DUL MULUK DUL MALIK
TAEYONG: TY TRACK IN CINEMAS
The Cursed Land

COMING SOON

Bumi Cinta
Cek Khodam
I Love You My Teacher
Anak Kunti