Loading your location

Henry Cavill Dikabarkan akan Tampil di 'Deadpool dan Wolverine' dalam Peran Mengejutkan

By Ekowi14 Maret 2024

Henry Cavill berpotensi dapat memulai debutnya di Marvel Cinematic Universe (MCU) bersama dengan Deadpool 3. Menurut sebuah laporan terbaru, aktor Inggris itu akan tampil sebagai cameo dalam Deadpool & Wolverine untuk sebuah peran yang mengejutkan.

Giant Freaking Robot melaporkan pada hari Rabu (13/3) bahwa pria berusia 40 tahun itu akan muncul sebagai varian Wolverine dalam film mendatang. Berita tersebut berbunyi, "Henry Cavill akan memerankan Wolverine. Ini akan terjadi, bersiaplah. Versi dia akan mengenakan mantel panjang berwarna coklat."

Setelah berita tersebut beredar di dunia maya, beberapa penggemar memberikan tanggapan yang beragam. "Jika berita tentang Henry Cavill yang akan memerankan varian Wolverine itu benar adanya...... yah, salah satu basis penggemar tertentu akan menjadi sangat tak tertahankan....seperti, lebih dari biasanya," ujar salah satu orang bereaksi di X, yang dulunya adalah Twitter.

Ada juga penggemar lain yang mendukung Cavill dengan syarat tertentu, "Jika hanya untuk 1 film, maka tidak apa-apa. Saya sangat menyukai Henry Cavill, dia adalah salah satu aktor favorit saya, tapi maaf, Henry, tidak ada yang bisa menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine."

Belum ada konfirmasi resmi mengenai penampilan Cavill dalam Deadpool & Wolverine, namun laporan terbaru muncul setelah dikatakan bahwa ia telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan MCU. MyTimeToShineHello mengkonfirmasi pada bulan Februari 2024 bahwa bintang Argylle (2024) ini tidak pernah ditawari peran sebagai Doctor Doom, tapi ia menerima peran lain.

"Dia ditawari peran lain dan dia menerimanya," kata akun tersebut. Ketika seorang penggemar meragukan klaim dari akun tersebut, ia menjawab, "Anda akan mengetahui bahwa saya tidak (berbohong), lebih cepat dari yang Anda pikirkan," yang menunjukkan bahwa pengumuman resmi akan segera terjadi.

Sementara itu, sutradara Deadpool & Wolverine, Shawn Levy, baru-baru ini menggoda para pemeran pendukung dalam film tersebut. "Yang membuat saya terkejut adalah betapa mudahnya beberapa cameo tersebut muncul," katanya. "Orang-orang menyukai Deadpool. Orang-orang menyukai Ryan (Reynolds). Untungnya, orang-orang juga menyukai pekerjaan saya. Mereka tahu bahwa Ryan dan saya berada dalam alur persaudaraan kreatif yang unik dan tampaknya berhasil," imbuhnya.

"Jadi, ya... Saya senang bahwa ada banyak rumor tentang casting di sekitar film saya karena ada begitu banyak rumor sehingga tidak mungkin untuk mengetahui mana yang nyata dan mana yang dibuat-buat," lanjut sang sutradara. "Jadi, yang bisa saya katakan adalah dimulai dari Ryan dan Hugh... beberapa yang sudah diketahui oleh dunia. Matthew McFadyen, Emma Corrin, benar-benar bekerja dengan baik adalah hal yang menyenangkan," ujar Levy.

Ryan Reynolds kembali berperan sebagai Deadpool, sementara Hugh Jackman mengulangi perannya sebagai Wolverine di film ketiga Deadpool tersebut. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Juli 2024 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
Teori Cakrawala
The First Omen
Challengers

COMING SOON

Elio
Sumala
Tulang Belulang Tulang
Kaka Boss