Loading your location

Henry Cavill Dikabarkan Bergabung dengan MCU, Lakoni Doctor Doom?

By Ekowi24 Februari 2024

Kerugian DC Studios adalah keuntungan Marvel Studios. Pasalny, Henry Cavill mungkin tidak akan berhenti bermain dalam film superhero setelah masa baktinya sebagai Superman berakhir karena dia dilaporkan telah mengambil lompatan besar ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Melansir Aceshowbiz, aktor asal Inggris itu telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan MCU, tapi perannya masih belum diketahui. Ada kabar yang beredar di internet bahwa pria berusia 40 tahun ini ditawari peran sebagai Doctor Doom dan akan memulai debutnya sebagai penjahat di film reboot Fantastic Four mendatang, namun kabar tersebut telah dibantah.

Pengamat film yang handal, Daniel RPK, menertawakan laporan yang mengatakan bahwa Cavill akan berperan sebagai penjahat dalam Fantastic Four (2024). "LMAO sekarang Anda hanya berbohong," demikian ia bereaksi terhadap tweet yang diposting oleh Marvel News and Updates.

Belakangan, MyTimeToShineHello mengkonfirmasi bahwa bintang Argylle (2024) itu tidak pernah ditawari peran Doctor Doom. "Dia ditawari sesuatu yang lain dan dia menerimanya," kata akun tersebut. Ketika seorang penggemar meragukan klaim tersebut, ia menjawab, "Anda akan mengetahui bahwa saya tidak (berbohong), lebih cepat dari yang Anda pikirkan," yang mengisyaratkan bahwa pengumuman resmi bakal segera dilakukan.

Dengan adanya teaser dari MyTimeToShineHello, sepertinya Cavill akan muncul dalam proyek Marvel yang bakal segera hadir. Sejak dia dikesampingkan sebagai Doctor Doom, spekulasi telah merajalela mengenai siapa yang akan diperankannya di MCU.

Ada rumor bahwa bintang serial Enola Holmes itu dapat ditawari peran sebagai Sentry, menggantikan Steven Yeun yang keluar dari peran tersebut untuk proyek Thunderbolts awal tahun ini. Produksi untuk proyek tersebut akan dimulai pada bulan Maret atau April 2024 sehingga tampaknya sesuai dengan detail laporan terbaru.

Cavill sebelumnya telah mempertimbangkan untuk memerankan karakter Marvel jika studio tersebut mengajaknya bergabung. Dia mengatakan kepada The Hollywood Reporter (THR) bahwa dia tidak tertarik dengan karakter yang sudah diperankan oleh aktor lain, tapi dia ingin memerankan Captain Britain.

"Saya tidak akan pernah mengatakan karakter Marvel yang sudah diperankan oleh orang lain karena semua orang melakukan pekerjaan yang luar biasa," katanya. "Namun, saya memiliki internet dan saya telah melihat berbagai rumor tentang Captain Britain dan itu akan sangat menyenangkan untuk melakukan versi yang keren dan modern dari itu, seperti cara mereka memodernisasi Captain America. Ada sesuatu yang menyenangkan tentang hal itu, dan saya senang menjadi orang Inggris," ujarnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
Exhuma
Badarawuhi di Desa Penari
YOLO

COMING SOON

Heartbreak Motel
Tejas
A Quiet Place: Day One
Strange World