Loading your location

Ini 5 Alasan Wajib Nonton 'Haikyu!! The Dumpster Battle' di Bioskop CGV

By Ekowi29 Mei 2024

Ratusan penggemar serial anime Favorit 'Haikyu!! The Dumpster Battle' memadati lobby area bioskop CGV Grand Indonesia pada momen Fans Screening Sabtu, 25 Mei 2024 lalu. Berkesempatan untuk menyaksikan filmnya lebih dulu, para fans datang dengan menunjukan Cosplay terbaik dari karakter favorit mereka, berbagi freebies, dan saling mengabadikan keseruan di media sosial.

Haikyu!! The Dumpster Battle menceritakan kelanjutan perjalanan tim voli SMA Karasuno yang berhasil lolos ke babak ketiga dengan mengalahkan SMA Inarizaki pada turnamen nasional. Kali ini, tim Karasuno akan menghadapi rival kuatnya, tim Nekoma untuk melaju ke babak selanjutnya. Persaingan sengit antara 'kucing' dan 'burung gagak' yang dikenal dengan The Dumpster Battle ini tayang di CGV Indonesia mulai 29 Mei 2024.

Kabar baik untuk pendukung Karasuno dan Nekoma, CGV Indonesia punya kejutan yang bisa bikin momen nonton jadi lebih spesial! Jangan sampai kelewatan, yuk intip 5 alasan kenapa sobat nonton wajib nonton Haikyu!! The Dumpster Battle di CGV:

1. Persaingan Sengit Karasuno vs Nekoma lebih menegangkan dalam format 4DX CGV

Yang pertama, dilengkapi dengan 6 efek yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menonton yang immersive, dalam format 4DX CGV penonton bisa merasakan gerakan kursi, hembusan angin, percikan air, kilatan cahaya, asap, hingga aroma yang mengikuti tiap adegan dalam film. Seluruh efek yang dihadirkan akan membuat persaingan sengit kedua tim semakin terasa nyata dan menegangkan seakan-akan sobat nonton ada di lapangan bersama kedua tim. Haikyu!! The Dumpster Battle tersedia dalam format 4DX di lokasi berikut:

- CGV Grand Indonesia, Jakarta
- CGV Central Park, Jakarta
- CGV Paris Van Java, Bandung
- CGV Pakuwon Mall, Jogja
- CGV Marvell City, Surabaya

2. GRATIS Character Postcard Khusus Penonton 4DX

Kedua, tidak hanya bisa merasakan berbagai efek serunya, sobat nonton yang nonton Haikyu!! The Dumpster Battle di 4DX bisa mendapatkan 1 Set Postcard yang berisi 4 design karakter berbeda favorit kamu. Simpan dan tukarkan tiket fisik Haikyu!! The Dumpster Battle 4DX ke tiket box di lokasi sesuai tempatmu menonton. Character postcard tersedia mulai 29 Mei 2024 di 5 lokasi CGV dengan 4DX.

3. GRATIS Random Sketch Postcard yang di ilustrasi langsung oleh Furudete-sensei!

Kapan lagi bisa mendapatkan Random Sketch Postcard dengan ilustrasi yang digambar langsung oleh Furudate-sensei, kreator dari serial manga itu sendiri? Hanya di CGV, sobat nonton bisa dapatkan 1 pcs Random Sketch Postcard setiap pembelian tiket nonton Haikyu!! The Dumpster Battle. Tersedia mulai 29 Mei 2024 hingga persediaan habis di 18 lokasi CGV Indonesia pada link berikut. Koleksi semua designnya dan pastikan sobat nonton tidak ketinggalan!

4. Bawa Pulang CGV Exclusive Collectible Tickets Haikyu!! The Dumpster Battle

Nonton anime favorit kurang lengkap tanpa ngemil di bioskop. Bawa pulang 1 SET CGV Exclusive Collectible Tickets dengan pembelian Combo Solo (1 Popcorn + 1 Beverage) cukup dengan 99K di CGV terdekat sobat nonton.

5. Nonton nyaman di Special Auditorium CGV: Gold Class, Velvet Class dan Satin

Yang terakhir, support tim voli terbaik versi sobat nonton lebih nyaman dan saksikan persaingan yang intens tim Karasuno dan tim Nekoma di auditorium CGV pilihan sobat nonton. Sambil nyantai di kursi super nyaman Satin Class dan Gold Class, atau sambil rebahan di sofa bed nya Velvet Class bareng temen atau keluarga, semua bisa!

Pesan tiket sobat nonton lebih cepat di aplikasi CGV atau website www.cgv.id dan simak info terupdate di sosial media @cgv.id.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Arcadian
Hounds of War
Kaka Boss
Alien: Romulus

COMING SOON

Flight Risk
Dasim
Kemah Terlarang Kesurupan Massal
Wolf Man