Loading your location

Ini Dia Trailer Terbaru Film Kingdom of the Planet of the Apes

By Ekowi13 Februari 2024

20th Century Studios akhirnya merilis terbaru film Kingdom of the Planet of the Apes. Poster karakter untuk layar lebar tersebut juga sudah dirilis. Menurut rencana, Kingdom of the Planet of the Apes akan tayang di bioskop Mei 2024 mendatang.

Disutradarai oleh Wes Ball yang memberikan nuansa baru ke dalam franchise ini, Kingdom of the Planet of the Apes akan mengangkat latar beberapa generasi di masa depan setelah pemerintahan Caesar, di mana kera adalah spesies dominan yang hidup secara harmonis dan manusia terpaksa hidup dalam bayang-bayang.

Saat pemimpin kera baru yang kejam membangun kerajaannya, seekor kera muda melakukan perjalanan mengerikan yang akan menyebabkan dia mempertanyakan semua yang telah dia ketahui tentang masa lalu dan membuat pilihan yang akan menentukan masa depan kera dan manusia.

Kingdom of the Planet of the Apes disutradarai oleh Wes Ball (trilogi Maze Runner) dan dibintangi oleh Owen Teague (IT), Freya Allan (The Witcher), Kevin Durand (Locke & Key) , Peter Macon (Shameless), dan William H. Macy (Fargo). Skenarionya ditulis oleh Josh Friedman (War of the Worlds) dan Rick Jaffa & Amanda Silver (Avatar: The Way of Water) dan Patrick Aison (Prey), berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Rick Jaffa & Amanda Silver, dengan Wes Ball, Joe Hartwick, Jr., (The Maze Runner), Rick Jaffa, Amanda Silver, Jason Reed, (Mulan), dengan Peter Chernin (trilogi Planet of the Apes) sebagai produser dan Jenno Topping (Ford v. Ferrari) sebagai produser eksekutif.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The First Omen
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
The Fall Guy
Agak Laen

COMING SOON

Inside Out 2
Muslihat
Kiblat
Kamen Rider Geats X Revice