Loading your location

Jason Momoa Bicara Soal Potensi Kembali di Dune 3

By Ekowi19 Maret 2024

Pernyataan menarik dilontarkan oleh Jason Momoa baru-baru ini. Menurutny, mungkin akan ada lebih banyak film Dune di masa depan. Pasalnya, sang aktor telah mengisyaratkan kemungkinan kembalinya Arrakis untuk Dune 3, jika film tersebut jadi dibuat.

Melansir Digital Spy, bintang Game of Thrones dan Aquaman itu telah berbicara tentang kemungkinan kembalinya karakter Duncan Idaho, yang diperkenalkan di Dune 2021.

Dalam sekuel Dune yang baru saja dirilis oleh Denis Villeneuve, Dune: Part Two, Duncan tidak hadir karena sang ahli pedang mengorbankan dirinya di film pertama untuk menyelamatkan tokoh utama Paul Atreides dan ibunya, Lady Jessica.

Ketika ditanya tentang kembalinya karakternya yang dihidupkan kembali dalam Dune Messiah karya Frank Herbert (yang dirumorkan menjadi inspirasi untuk film ketiga), Momoa mengisyaratkan momen "epik" yang ditujukan untuk film pertama yang tidak masuk dalam pemotongan akhir.

"Akan menjadi masa depan yang baik jika Duncan Idaho mungkin memiliki semacam... Anda tahu apa yang kita miliki? Oh kawan, saya tidak bisa mengatakan ini. Saya akan mendapat masalah. F**k," katanya kepada Men's Health.

"Ada sesuatu yang sangat keren yang dimasukkan ke dalam film yang tidak ada di film pertama, dan itu sangat epik," ujar Momoa.

Momoa berjanji bahwa ia akan mencoba untuk membawa rangkaian misterius itu kepada para penggemar jika ia kembali ke Duniverse untuk film ketiga.

"Saya akan mencoba untuk mendapatkannya kembali. Saya akan mencoba untuk mendapatkannya kembali di film ketiga," katanya.

Saat ini, film ketiga belum secara resmi mendapat lampu hijau, meskipun Villeneuve mengisyaratkan bahwa produksinya masih dalam tahap awal dalam wawancaranya dengan Digital Spy.

"Kami masih dalam tahap awal. Kami berada di arah yang benar," ujar sang sutradara. "Ada banyak pekerjaan yang telah dilakukan, tapi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mendapatkan sesuatu yang solid untuk syuting," lanjutnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
The First Omen
aespa: WORLD TOUR in cinemas

COMING SOON

Immaculate
If
Kingdom of the Planet of the Apes
How to Make Millions Before Grandma Dies