Loading your location

MVP Pictures Umumkan Para Pemain Film Horor 'Pengantin Setan'

By Ekowi31 Juli 2024

Tahun 2024 masih tahunnya film horor untuk industri film tanah air. Itulah yang mendorong rumah produksi MVP Pictures menambah satu lagi deretan film horor yang akan segera diproduksi, yaitu 'Pengantin Setan'. Film ini merupakan cerita adaptasi dari konten siniar yang diunggah oleh RJL 5 dalam akun Youtubenya yang telah disaksikan sebanyak 3,4 juta kali.

Berlokasi di Kantor MVP Pictures, pada Selasa (30/7) dilaksanakan syukuran pengumuman produksi 'Pengantin Setan' yang dihadiri oleh Amrit Punjabi selaku Co Produser, Azhar Kinoi Lubis selaku sutradara, Husein M. Atmodjo selaku sebagai penulis, Fajar RJL 5, serta jajaran para pemainnya seperti Erika Carlina, Emir Mahira, Wavi Zihan, Ruth Marini, Ence Bagus dan Alfie Alfandy.

'Pengantin Setan' mengisahkan Echa dan Ariel yang telah menjalin rumah tangga selama 3 tahun. Di pernikahan mereka yang masih berusia muda ini, hubungan mereka sudah renggang dan bersikap dingin dengan satu sama lain. Echa lebih merasa nyaman dalam dunia mimpinya dengan bertemu sosok pria tampan yang selalu bisa membuatnya bahagia. Namun tanpa Ia sadari, kejadian dalam dunia mimpi berdampak langsung hingga ke dunia nyata.

Sosok pria yang ada didalam mimpi Echa ternyata adalah Jin Dasim yang bertugas untuk menghancurkan hubungan rumah tangga dari perempuan yang ingin Ia miliki sepenuhnya. Melihat Echa dan Ariel yang perlahan mencoba untuk merujuk, Jin Dasim mulai menyerang mereka dalam dunia mimpi maupun di dunia nyata. Kini Echa dan Ariel harus mencari jalan keluar dengan melakukan ruqyah untuk menyelamatkan Echa dari kutukan yang selama ini menghinggapinya.

"Selain menyediakan konten horor dan jumpscare, film Pengantin Setan juga memiliki nilai-nilai lain seperti love story, drama dan relationship antara suami dan istri, gimana cara mereka melawan sesuatu yang mereka ga bisa lihat, namun dengan kekuatan cinta semua bisa dikendalikan, saya rasa itu point yang cukup penting. Serta hal yang paling utama cinta kepada yang Maha Kuasa, berdoa dan memohon agar membuat kita lolos dari ancaman iblis," terang Amrit Punjabi selaku Co Produser menjawab treatment apa yang dihadirkan dalam film Pengantin Setan.

Film 'Pengantin Setan' Setan akan memulai produksinya pada tanggal 4 Agustus 2024, dan rencananya akan memakan waktu sekitar 20 hari dan berlokasi di Semarang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Subservience
DOSEN GHAIB: SUDAH MALAM ATAU SUDAH TAHU
JUNG KOOK: I AM STILL
Twilight of the Warriors: Walled In

COMING SOON

Anak Medan: Cocok Ko Rasa?
Cinta Dalam Ikhlas
Kraven the Hunter
Mencadin: Dendam Pocong