Loading your location

OMG! Chris Pratt Alami Cedera Saat Syuting Film 'Mercy'

By Ekowi21 April 2024

Kabar kurang baik datang dari bintang Guardians of the Galaxy, Chris Pratt. Melansir Aceshowbiz, aktor berusia 44 tahun itu mengalami cedera ringan saat syuting proyek terbarunya, Mercy (2025). Pada hari keempat produksi, Pratt menggunakan Instagram untuk berbagi cederanya tersebut dengan para pengikutnya.

Dalam serangkaian postingan, Pratt mengungkapkan bahwa ia "tertimpa tiang logam di pergelangan kaki" saat melakukan aksi. Dua foto menyertai unggahan tersebut, yang menunjukkan pergelangan kaki Pratt yang terluka dibungkus dengan kompres es dan sebuah foto close-up dari luka kecil.

Meskipun mengalami cedera, Pratt tampaknya menganggap situasi tersebut sebagai hal yang menyenangkan, sambil bercanda bahwa "ini akan menjadi hal yang menarik ke depannya," tulisnya.

'Mercy' mengisahkan seorang detektif (Pratt) yang dituduh melakukan kejahatan dengan kekerasan dan harus membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah di masa depan dengan kejahatan besar yang telah meroket. Film ini juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Rafi Gavron, Chris Sullivan, Kenneth Choi, dan Kylie Rogers.

Tanggal rilis untuk 'Mercy' belum diumumkan, namun ayah mertua Platt, Arnold Schwarzenegger, telah menyatakan dukungannya terhadap film tersebut.

Dalam sebuah unggahan di Instagram tahun lalu, Schwarzenegger memuji penampilan Pratt dalam 'Guardians of the Galaxy Vol. 3', dan menyebutnya sebagai "perpaduan komedi dan aksi tanpa henti dan sempurna".

Pratt menikah dengan Katherine Schwarzenegger, putri Arnold Schwarzenegger. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak. Pratt juga memiliki seorang putra dari pernikahan sebelumnya dengan Anna Faris.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Abigail
Mobile Suit Gundam Seed Freedom
aespa: WORLD TOUR in cinemas
Godzilla x Kong: The New Empire

COMING SOON

MARNI: The Story of Wewe Gombel
Pee Nak 4
A Cat's Life
Dark Harvest