Loading your location

Sekuel 'Super Mario Bros' akan Tayang pada Tahun 2026

By Ekowi13 Maret 2024

Angsuran kedua 'Super Mario Bros.' telah dikonfirmasi akan tayang pada tanggal 3 April 2026. Sutradara game Nintendo, Shigeru Miyamoto, membuka halaman X (Twitter) raksasa video game itu untuk mengumumkan film animasi lain dari semesta tersebut yang akan hadir dalam waktu dua tahun lagi. Meskipun belum ada rincian plot untuk saat ini, Miyamoto menggoda bahwa sekuelnya akan menjadi "cerita yang cerah dan menyenangkan".

Dia menulis, "Ini Miyamoto. Kami sekarang sedang membuat film animasi baru yang didasarkan pada dunia Super Mario Bros. Film ini direncanakan akan dirilis di bioskop pada tanggal 3 April 2026 di AS dan banyak pasar lainnya, dan sepanjang bulan April di wilayah lain. Kami akan memberi tahu Anda rinciannya setelah kami siap untuk berbagi lebih banyak. Kali ini juga, staf di Illumination dan Nintendo bekerja sama. Kami berpikir untuk memperluas dunia Mario lebih jauh lagi, dan akan memiliki cerita yang cerah dan menyenangkan. Kami harap Anda akan menantikannya!"

Melansir Aceshowbiz, film ini akan diproduksi oleh pendiri dan CEO Illumination, Chris Meledandri dan Miyamoto. Aaron Horvath dan Michael Jelenic akan menyutradarai sekuel tersebut berdasarkan naskah yang ditulis oleh Matthew Fogel.

'The Super Mario Bros. Movie' sendiri merupakan film terlaris kedua tahun 2023. Jack Black baru-baru ini mengatakan bahwa ia ingin membuat sekuel musikal seperti 'Joker 2'. Aktor berusia 54 tahun itu mengisi suara Bowser dalam film yang memecahkan rekor tersebut dan ingin sekali mengulangi perannya sebagai musuh bebuyutan Mario dalam sebuah "musikal penuh" berjudul "Bowser's Revenge".

Dia mengatakan kepada Variety, "Saya tidak suka mencampurkan musik dan film saya, kecuali jika mereka mengatakannya di awal. Saya sangat melindungi sisi Tenacious D dalam karier saya. Mereka mengirimi saya sebuah ide berdurasi 30 detik, dan itu sangat lucu. Jadi saya menyempurnakannya, menambahkan beberapa lirik dan melodi, dan mereka menyukainya. Dan demi Tuhan, mereka memasukkannya ke dalam film. Saya tidak percaya mereka melakukannya."

Jack menambahkan, "Saya pikir ini seharusnya menjadi sebuah film musikal yang lengkap, seperti apa yang seharusnya dilakukan Todd Phillips dengan 'Joker 2'."

Adapun karakter tukang ledeng Mario diisi suaranya oleh bintang Guardians of the Galaxy, Chris Pratt.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
Agak Laen
Mencadin: Dendam Pocong
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Kang Mak
Breathe
Kamen Rider Geats X Revice
Kromoleo