Loading your location

'Sonic the Hedgehog 3' Picu Rumor tentang Pemilihan Keanu Reeves sebagai Shadow

By Ekowi26 Agustus 2024

Akun TikTok resmi "Sonic the Hedgehog" telah memicu kegembiraan di kalangan penggemar dengan sebuah cuitan samar. Melansir Aceshowbiz, dalam sebuah klip dari film pertama, Sonic dengan antusias menyatakan Keanu Reeves sebagai "harta nasional" sambil menonton "Speed" (1994), yang dibintangi Reeves. Postingan tersebut diberi judul "foreSHADOWing".

Postingan ini sejalan dengan laporan sebelumnya dari bulan April 2024 bahwa Reeves telah ditunjuk sebagai Shadow. Meskipun Paramount belum membuat pengumuman resmi, video TikTok tersebut sangat mengisyaratkan hal itu. Dengan tanggal rilis "Sonic the Hedgehog 3" yang ditetapkan pada tanggal 20 Desember 2024, kemungkinan besar trailer akan segera dirilis untuk memperlihatkan aksi Shadow.

Kehadiran Shadow disinggung dalam adegan akhir kredit "Sonic the Hedgehog 2", yang membuat penggemar berspekulasi. Sangat sedikit yang diketahui tentang alur cerita film tersebut, tetapi dikabarkan bahwa film ini terinspirasi dari gim video "Sonic Adventure 2" tahun 2001, yang memperkenalkan Shadow.

Sementara itu, Sega telah membangun kehebohan untuk penampilan Shadow yang akan datang. "Sonic x Shadow Generations" akan dirilis pada bulan Oktober 2024, yang menampilkan gim Sonic yang telah di-remaster dan judul baru yang berpusat di sekitar Shadow. LEGO juga memproduksi set kepala Shadow dalam skala besar.

Bersama dengan pemeran yang kembali, Ben Schwartz (Sonic the Hedgehog), Jim Carrey (Dr. Robotnik), Colleen O'Shaughnessey (Tails), dan Idris Elba (Knuckles), "Sonic the Hedgehog 3" menyambut Krysten Ritter dalam peran yang dirahasiakan. Kesuksesan film Sonic terdahulu, basis penggemar yang antusias, dan penambahan Reeves sebagai Shadow telah menyiapkan panggung untuk perilisan film laris lainnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

THE FORGE
Sekawan Limo
Tulang Belulang Tulang
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Rest Area
Anak Medan: Cocok Ko Rasa?
Moana 2