Loading your location

Sutradara 'Godzilla x Kong: The New Empire' Sudah Punya Ide Keren untuk Film Ketiga

By Ekowi30 Maret 2024

Sutradara Godzilla x Kong: The New Empire dan Godzilla vs Kong, Adam Wingard, telah mengatakan bahwa ia memiliki banyak hal yang ingin dilakukan untuk film ketiga, jika itu terwujud.

Melansir Digitalspy, pada pemutaran perdana Godzilla x Kong: The New Empire, sang sutradara ditanya oleh Deadline tentang kemungkinan untuk membuat angsuran berikutnya.

"Hanya waktu yang akan menjawabnya," katanya kepada media tersebut. "Saya pikir hal yang menggoda sebagai pembuat film ketika Anda telah membuat dua film adalah untuk menyelesaikannya sebagai trilogi. Itulah yang selalu diharapkan semua orang," lanjutnya.

"Kita lihat saja nanti. Itu benar-benar tergantung pada bagaimana filmnya. Saya pikir ada banyak ide keren yang kami miliki (tentang) ke mana kami akan membawanya. Saya terbuka untuk itu dan bersemangat untuk apa yang akan terjadi di masa depan," imbuhnya.

Film baru dari Wingard akan menjadi seri keenam dalam MonsterVerse secara keseluruhan, tetapi akan menjadi film ketiga yang menyertakan Godzilla dan Kong.

"Mungkin tidak sempurna, tetapi ini adalah film blockbuster berskala besar yang secara konsisten menghibur dan rasanya semua orang yang terlibat akhirnya memahami tugas mereka," ujar Digitalspy dalam ulasannya terhadap Godzilla x Kong: The New Empire.

"Dalam MonsterVerse keduanya, kepercayaan diri sutradara Adam Wingard dalam bekerja di dunia ini terlihat jelas, baik secara nada maupun visual. Hal ini meluas ke penceritaan di mana Wingard senang untuk memiliki peregangan bebas dialog yang panjang, mengandalkan VFX yang mengesankan untuk penceritaan yang sepenuhnya visual," tulis ulasan tersebut.

"Sudah jelas dari urutan pembukaan bahwa getarannya berbeda di sini. Ada rasa kesenangan dan kenakalan yang terkadang hilang dari film sebelumnya."

Mungkin tidak semua orang dapat menikmatinya, dan skor Rotten Tomatoes untuk Godzilla x Kong: The New Empire (yang merupakan persentase ulasan yang secara umum positif) saat ini berada di angka 50-an.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The First Omen
Siksa Kubur
Glenn Fredly: The Movie
YOLO

COMING SOON

Mickey's Mouse Trap
Arcadian
Tarot
BALITAR (GORESAN SENJA)