Loading your location

Teaser Trailer dan Teaser Poster Film 'My Annoying Brother' Resmi Dirilis

By Ekowi27 Agustus 2024

Setelah mendapat respons yang baik saat pengenalan pemain pada bulan Juni lalu, teaser trailer dan teaser poster My Annoying Brother, film terbaru kolaborasi CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment akhirnya dirilis hari ini secara daring di akun-akun resmi media sosialnya. Film My Annoying Brother direncanakan tayang serentak di bioskop tanah air mulai 24 Oktober 2024. Film drama keluarga ini disutradarai oleh Dinna Jasanti, diadaptasi oleh Sheila Timothy, Deliesza Tamara, dan Tumpal Tampubolon, serta diproduseri oleh Sheila Timothy, Justin Kim, dan Aoura Lovenson Chandra.

Teaser trailer film My Annoying Brother berdurasi satu menit ini memperlihatkan Angga Yunanda, seorang mantan atlet judo nasional, berjalan memasuki arena, bertanding hingga kecelakaan dan mengalami kebutaan, serta Vino G. Bastian, seorang mantan narapidana. Adegan-adegan selanjutnya menampilkan dinamika hubungan dua orang bersaudara yang tinggal serumah, tapi canggung dan tidak akur layaknya adik dan kakak yang lama terpisah dan bertemu kembali. Lewat teaser trailer film My Annoying Brother, hubungan kedua karakter ditampilkan sangat lekat dengan keseharian kita. Selain Angga Yunanda dan Vino G. Bastian yang berperan sebagai adik dan kakak, film ini dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel. 

Sheila Timothy, produser Lifelike Pictures, menjelaskan, "Film ini jadi film adaptasi yang sangat menarik. Meskipun cerita aslinya dibuat di Korea, cerita versi Indonesia ini mengalir dengan sangat natural. Film My Annoying Brother ini terasa lebih hangat dan lebih kaya secara emosi. Cerita kedua kakak beradik Kemal dan Jaya ini pun diperkaya dengan  interaksi persahabatan mereka dengan Amanda dan Fauzan.  Ensembel yang sangat asik untuk diikuti, hangat, layaknya keluarga Indonesia dengan segala problem dan keguyubannya. Film ini mengingatkan kita pada keluarga dan membuat kita ingin selalu kembali ke orang-orang tersayang."

"Di film My Annoying Brother ini, yang kita coba angkat adalah hal-hal yang dekat dengan budaya kita, budaya Indonesia. Selain itu, sepanjang perkembangan proses produksi ini, banyak tim yang terlibat secara kreatif dengan tanggapannya masing-masing sehingga lahirlah film ini. Aku tidak bisa bilang film ini benar-benar berbeda atau benar-benar sama, tapi yang pasti film My Annoying Brother ini punya Indonesia," ujar sutradara Dinna Jasanti, terkait proses produksi film My Annoying Brother.

Aoura Lovenson Chandra, produser BASE Entertainment, menambahkan, "Angga Yunanda dan Vino G. Bastian benar-benar memberikan penampilan terbaiknya dan menghidupkan karakter-karakter mereka di film ini. Interaksi keduanya dan dukungan karakter yang diperankan Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel akan mengingatkan kita pada saudara atau sahabat yang selalu ada dan mendukung kita. Kami sudah tidak sabar film ini bisa segera tayang dan dinikmati penonton Indonesia."

My Annoying Brother bercerita tentang Kemal, seorang atlet judo nasional yang mengalami cedera dalam sebuah pertandingan hingga kehilangan penglihatannya. Kerumitan muncul dengan kedatangan tak terduga saudaranya, Jay, seorang narapidana yang berusaha mengurangi hukumannya dengan alasan harus merawat Kemal, satu-satunya keluarga yang tersisa. Kini, Kemal harus menghadapi perilaku Jay yang berantakan dan memperbaiki hubungan mereka, sembari menerima kenyataan baru dan membangun kembali rasa percaya dirinya. 

Film My Annoying Brother akan tayang mulai 24 Oktober 2024 di bioskop tanah air. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Sekawan Limo
LAURA
JUNG KOOK: I AM STILL
Transformers One

COMING SOON

Sumala
Lemah Santet Banyuwangi
The return 2024
Kejarlah Janji