Loading your location

Home Sweet LoanComing soon

Jadwal film Home Sweet Loan di bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lain lain. Lihat jadwalnya di bawah ini.

Home Sweet Loan

Trailer & Sinopsis

Kaluna (Yunita Siregar), pegawai bagian umum, bermimpi membeli rumah demi keluar dari rumah dengan tiga kepala keluarga, Ayah dan kedua kakaknya. Namun, gajinya yang tak pernah menyentuh dua digit membuatnya serasa bermimpi untuk memiliki rumah idaman yang minimal…nyerempet Jakarta. Dengan modal usaha ngirit, kerja sampingan sebagai model bibir, dan pinjaman kantor, Kaluna bersama tiga sahabatnya berjuang menemukan rumah yang sesuai. Di Tengah segala perjuangannya, Kaluna tiba-tiba harus dihadapkan pada keputusan finansial keluarga yang sulit. Kaluna dihadapkan pada pilihan antara memperjuangkan rumah atau keluarganya.

Film Home Sweet Loan dijadwalkan tayang tanggal 26 September 2024 di bioskop XXI
Tidak ingin ketinggalan? Gunakan fitur Remind Me

Baca juga :

JADWAL DI JAKARTA

Kamis, 19 September 2024 UBAH KOTA

Jadwal film Home Sweet Loan di Jakarta hari Kamis, 19 September 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Home Sweet Loan di Jakarta juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Home Sweet Loan dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Home Sweet Loan secara langsung di bioskop.

BLOK M XXI

BLOK M XXI

Regular 2DTiket Rp. 45.000
  • 19:00

Telp. (021) 27082800

Jadwal Film Home Sweet Loan di bioskop BLOK M XXI Jakarta hari Kamis, 19 September 2024.

SIMILAR MOVIES

Gladiator 2
Thaghut
24 Jam Bersama Gaspar
F1

NOW PLAYING

Cinta Dari Timor
 Seni Memahami Kekasih
DUL MULUK DUL MALIK
DEADPOOL & WOLVERINE