Loading your location

Akankah Andrew Garfield Lakoni Spider-Man Lagi?

By Ekowi28 Februari 2022

Andrew Garfield bersikeras bahwa ia tidak memiliki rencana untuk mengulangi perannya sebagai Peter Parker di masa depan. Melansir Digitalspy, pernyataan ini Andrew lontarkan setelah berbulan-bulan menyangkal keterlibatannya dalam Spider-Man: No Way Home.

Garfield, yang kembali mengenakan setelan Spidey bersama Tobey Maguire dan Tom Holland di film tersebut, telah menutup kemungkinan pada gagasan bahwa versi Spider-Man versinya mungkin masih hidup untuk dilihat kembali di masa mendatang.

Berbicara kepada Variety tentang rencana mendatang untuk kembali sebagai web-slinger, Garfield mengatakan, "Tidak ada rencana, itu kebenarannya," sebelum mengakui bahwa penolakannya tidak selalu dapat dipercaya setelah kebohongan nya mengenai penampilannya di Spider-Man: No Way Home.

"Semua orang akan menyebut saya pembohong selama sisa hidup saya," tambahnya. "Saya anak laki-laki yang menangis serigala," canda bintang Hacksaw Ridge (2016) itu.

Jika Andrew berubah pikiran, dia bisa tenang mengetahui bahwa Tom Holland telah memberikan restunya untuk film Amazing Spider-Man ketiga.

"Saya akan senang melihat The Amazing Spider-Man 3," kata Tom baru-baru ini kepada ComicBook.com. "Saya pikir yang luar biasa adalah bagaimana Andrew mampu menebus kesalahan dengan karakter dan studionya, untuk memenangkan kembali masyarakat," lanjutnya.

"Adegan di mana dia menyelamatkan Zendaya, reaksi penggemar di teater sangat spektakuler. Jadi, jika Sony memutuskan untuk melakukan itu, mereka akan mendapat dukungan penuh dari saya. Dan tentu saja begitu juga dengan Andrew," imbuh Tom.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Siksa Kubur
Godzilla x Kong: The New Empire
aespa: WORLD TOUR in cinemas
YOLO

COMING SOON

The Garfield Movie
The Wild Robot
How to Make Millions Before Grandma Dies
THE JOURNEY: ANGKLUNG GOES TO EUROPE