Loading your location

Austin Butler Susah 'Move On' dari Peran Elvis Presley

By Ekowi26 Juni 2022

Austin Butler mengeluarkan pengakuan menarik belum lama ini. Melansir Aceshowbiz, ia mengklaim mulai berbicara seperti Elvis Presley setelah melakoni mendiang musisi legendaris tersebut di film biografi yang diberi judul 'Elvis'.

Menariknya, aktor berusia 30 tahun itu mengaku tidak dapat menghilangkan nada khas sang legenda musik itu setelah ia menyelesaikan film tersebut. Berbicara kepada Entertainment Tonight, Austin menjelaskan:

"Pada titik ini, saya terus bertanya kepada orang-orang, 'Apakah ini suara saya?' karena ini terasa seperti milik saya. Ini salah satu hal di mana hal-hal tertentu memicunya dan di waktu lain juga, saya tidak tahu," katanya.

"Ketika Anda hidup dengan sesuatu selama dua tahun, dan Anda tidak melakukan apa-apa lagi, saya pikir Anda tidak dapat menahannya. Itu menjadi serat keberadaan Anda," lanjut bintang Once Upon a Time... In Hollywood (2019) ini.

Selain berbicara dan bernyanyi seperti Elvis Presley, Austin juga harus menggerakkan pinggulnya untuk meniru gerakan khas sang legenda selama syuting film tersebut. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya harus bekerja keras untuk menyempurnakan fisiknya agar mirip dengan Elvis.

"Masalahnya adalah mereka tidak bergerak, mereka muncul dari nuansa musik. Jadi, bagi saya, itu harus tentang menemukan perasaan musik, menggerakkan saya dengan cara itu. Itu sangat menyenangkan. Itu membebaskan," ungkapnya.

"Ada begitu banyak hal di luar sana yang telah menjadi karikatur (sosok) ini, jadi meski berbicara tentang dia melengkungkan bibirnya, itu adalah sesuatu yang tidak ia lakukan sebanyak yang kita kira dilakukannya. Dia akan melakukannya untuk sebuah foto," jelas Austin.

"Itu adalah soal menemukan betapa tak ketaranya Anda dapat pergi dengan suatu hal dan masih memiliki esensinya. Itu adalah bolak-balik yang konstan, dan itulah hal yang rumit, bolak-balik antara hal-hal yang sangat teknis dan kemudian tidak pernah kehilangan kemanusiaan. Seperti, itu tujuannya, selalu ada jiwanya di sana."

Bagi sobat yang penasaran seperti apa penampilan Austin Butler melakoni Elvis Presley, bisa segera menonton film Elvis yang sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Jangan lupa cek review dan jadwal tayangnya di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Vina: Sebelum 7 Hari
The Fall Guy
Challengers

COMING SOON

Transformers One
Tejas
Perewangan
Anyone But You