Loading your location

Black Adam Jadi Penguasa Baru Box Office

By Ekowi24 Oktober 2022

Teror Halloween Ends di tangga box office AS ternyata hanya bertahan seminggu. Arahan sutradara David Gordon Green itu turun ke peringkat keempat setelah hanya meraup $8 juta pada pekan keduanya. Mereka harus mengakui keunggulan pendatang baru dari Warner Bros. berjudul Black Adam.

Film anti-hero dari DC Extended Universe (DCEU) yang dibintang Dwayne Johnson ini tampil perkasa pada debutnya dengan meraih $67 juta. Itu adalah pembukaan tertinggi bagi Johnson setelah Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw ($60 juta), Jumanji: The Next Level ($59 juta) dan San Andreas ($54 juta).

Debutan lain berjudul Ticket to Paradise juga tampil prima. Film komedi romantis yang dibintangi George Clooney dan Julia Roberts itu berhasil menduduki posisi kedua setelah meraup $16,3 juta pada pekan perdananya. Smile menyusul di peringkat ketiga dengan meraih $8,4 juta.

Adapun tempat kelima dihuni oleh Lyle, Lyle, Crocodile. Layar lebar terbaru penyanyi Shawn Mendes itu masih mampu mengumpulkan $4,2 juta pada minggu ketiganya di Negeri Paman Sam. Melansir Aceshowbiz, berikut adalah daftar lengkap film-film yang masuk ke posisi 10 besar tangga box office AS pekan ini.

1. Black Adam - $67 juta
2. Ticket to Paradise - $16,3 juta
3. Smile - $8,4 juta
4. Halloween Ends - $8 juta
5. Lyle, Lyle, Crocodile - $4,2 juta
6. The Woman King - $1,9 juta
7. Terrifier 2 - $1,89 juta
8. Don't Worry Darling - $880,000 ribu
9. Amsterdam - $818,000 ribu
10. Triangle of Sadness - $600,000 ribu

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Siksa Kubur
Exhuma
Agak Laen
Maidaan

COMING SOON

Kang Mak
Sumala
Heartbreak Motel
Kraven the Hunter