Loading your location

Black Panther: Wakanda Forever Rilis Trailer Perdana

By Ekowi29 Juli 2022

Penantian panjang para penggemar soal bakal seperti apa film Black Panther: Wakanda Forever akhirnya mulai terjawab. Ya, saat mengisi panel di acara San Diego Comic-Con tahun ini, Marvel merilis trailer resmi perdana dari sekuel Black Panther (2016) tersebut.

Video berdurasi 2 menit 12 detik yang diluncurkan pada Sabtu (23/7) lalu itu dibuka dengan cover dari lagu Bob Marley yang tersohor 'No Woman, No Cry'. Melansir Aceshowbiz, trailer ini menunjukkan sekilas penampilan beberapa tokoh kuncinya, seperti sekilas Nakia (Lupita Nyong'o), Ramonda (Angela Bassett), Okoye (Danai Gurira), dan Shuri (Letitia Wright).

Sebuah mural dari karakter T'Challa (Chadwick Boseman) kemudian muncul selama pidato emosional Ramonda. "Saya adalah ratu dari negara paling kuat di dunia dan sekarang seluruh keluarga saya telah tiada. Bukankah saya telah memberikan segalanya?," ujarnya dalam trailer.

Trailer ini juga menampilkan karakter yang disinyalir bakal menjadi antagonis utama, yakni Namor yang dilakoni Tenoch Huerta. Ada pula sosok Black Panther, namun belum diketahui siapa yang mengenakan kostum superhero tersebut sepeninggal Boseman. Menurut rencana, Wakanda Forever akan tayang di bioskop pada tanggal 11 November 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
Keluar Main 1994
Fast Charlie
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

Tejas
Heartbreak Motel
If
Ipar Adalah Maut