Loading your location

Cerita Joseph Kosinski Sukses Yakinkan Tom Cruise Main di Top Gun: Maverick

By Ekowi31 Mei 2022

Sutradara Joseph Kosinski akhirnya buka suara terkait usahanya dalam mewujudkan Top Gun: Maverick menjadi kenyataan. Melansir Aceshowbiz, ia mengaku hanya memiliki waktu 30 menit guna meyakinkan Tom Cruise untuk bersedia membuat sekuel Top Gun (1986) tersebut.

Kosinski mengungkapkan bagaimana ia harus menyampaikan plot cerita Maverick kepada Tom di Paris. "Jadi saya membaca naskahnya, saya punya beberapa ide, dan Jerry (Bruckheimer) menyukai ide-ide itu. Dia berkata, 'Anda tahu, Anda harus menyampaikan ini kepada Tom secara langsung," ujarnya kepada Polygon.

"Jadi kami terbang ke Paris, di mana Tom sedang syuting Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One, kami mendapat sekitar setengah jam waktunya di antara persiapan," kenang Kosinski.

"Dan pada dasarnya saya memiliki waktu 30 menit untuk menawarkan film ini, yang tidak saya sadari ketika kami terbang di atasnya. Tetapi ketika saya tiba di sana, saya menemukan bahwa Tom benar-benar tidak ingin membuat Top Gun yang lain," ungkapnya.

Lalu sang sutradara menambahkan, "Ini adalah salah satu momen sebagai sutradara, Anda memilikinya di setiap film, di mana Anda berada di sebuah tempat untuk membuat alasan mengapa film ini harus dibuat. Saya punya waktu 30 menit untuk melakukannya."

"Dan di akhir pembicaraan, dia mengangkat telepon, dia menelepon kepala Paramount Pictures dan berkata, 'Kita membuat Top Gun lagi'. Cukup mengesankan melihat kekuatan bintang film sungguhan di momen itu," lanjut Kosinski.

Ia kemudian juga menjelaskan mengapa sekuel ini diberi judul Top Gun: Maverick. "Saya baru saja mendapatkan judulnya, Anda tahu, yang menurut saya sudah merangkum semuanya," katanya.

"Kami tidak akan menyebutnya Top Gun 2, kami akan menyebutnya Top Gun: Maverick. Ini adalah cerita yang digerakkan oleh karakter, sebuah drama dengan film aksi besar di sekitarnya. Dan bagi saya itulah film Top Gun," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
YOLO
Badarawuhi di Desa Penari
Civil War

COMING SOON

Temurun
24 Jam Bersama Gaspar
Possession: Kerasukan
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu