Loading your location

Chris Evans Dukung Sepenuhnya Anthony Mackie Jadi Captain America

By Ekowi14 Juli 2022

Chris Evans kembali memperjelas dan menjelaskan siapa Captain America sekarang. Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Steve Rodgers di Marvel Cinematic Universe (MCU) itu menunjukkan dukungannya kepada Anthony Mackie sebagai Cap baru di tengah spekulasi tentang kembalinya ia di Captain America 4.

Melansir Aceshowbiz, pada Jum'at (8/7) lalu, The Hollywood Reporter (THR) via Twitter menulis tentang Julius Onah, yang telah ditunjuk untuk mengarahkan Captain America 4. Dalam salah satu kicauannya, THR mengajukan pertanyaan apakah Evans akan mengulangi perannya sebagai Rodgers di film mendatang.

"Tidak jelas apakah Chris Evans akan mengulangi perannya sebagai #CaptainAmerica pertama (meskipun jika pertanyaan tentang siapa yang berhak membawa perisai berlanjut, semua taruhan dibatalkan)," tulis tweet tersebut, yang memicu tanggapan dari Evans sendiri. "Sam Wilson adalah Captain America," tulis bintang berusia 41 tahun itu.

Sayangnya, belum ada rincian plot yang diungkap hingga saat ini. Yang pasti, Onah akan menyutradarai Captain America 4 berdasarkan naskah yang ditulis oleh Malcolm Spellman dan Dalan Musson. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Agak Laen
Bade Miyan Chote Miyan
Dua Hati Biru
Menjelang Ajal

COMING SOON

Dark Harvest
Mufasa: The Lion King
How to Make Millions Before Grandma Dies
Perewangan