Loading your location

Daftar Film Horor Paling Dinanti di Tahun 2023

By Ekowi31 Desember 2022

Banyaknya pilihan tentu menjadi keuntungan besar bagi penonton bioskop. Tapi, kurangnya pengetahuan tentang film yang ditawarkan juga dapat menyebabkan kekecewaan. Sobat nonton pun pasti tidak ingin membuang waktu atau menghabiskan uang untuk sesuatu yang pada akhirnya cuma bikin kesal.

Oleh sebab itu, jadwalnonton mencoba menyajikan panduan untuk film-film yang paling dinantikan di tahun 2023 dan tidak boleh dilewatkan oleh para penikmat sinema. Melansir Aceshowbiz, berikut adalah daftar layar lebar, khususnya genre horor, yang wajib menjadi pilihan sobat di tahun depan.

Pasca dibangkitkan di film Scream (2022), Ghostface belum berhenti meneror korban dan penonton bioskopnya. Mengambil tempat di kota New York untuk mengikuti kehidupan saudara perempuan Samantha dan Tara Carpenter serta si kembar Chad dan Mindy Meeks, angsuran terbaru ini akan kembali tahun depan dan bakal menjadi film pertama dalam waralaba yang tidak menampilkan Neve Campbell.

Waralaba horor lainnya yang layak ditunggu adalah Insidious dan The Nun, yang bakal menghadirkan angsuran baru di tahun 2023. Menandai debut penyutradaraan Patrick Wilson, Insidious: Fear the Dark berperan sebagai sekuel langsung dari Insidious (2010) dan Insidious: Chapter 2 (2013).

Film tersebut akan melihat kembali pasangan Lambert (Wilson dan Rose Byrne) berurusan dengan iblis putra mereka Dalton (Ty Simpkins) yang tertekan di masa lalunya. Sedangkan di The Nun 2, Suster Irene sekali lagi akan berhadapan dengan kekuatan iblis Valak setelah peristiwa seorang pendeta dibunuh.

Ada juga film berjudul The Pope's Exorcist, yang berkisah tentang tokoh dalam kehidupan nyata, Pastor Gabriele Amorth (Russell Crowe), seorang pendeta yang bertindak sebagai kepala pengusir setan Vatikan dan telah melakukan lebih dari 100.000 pengusiran setan dalam hidupnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Agak Laen
TEGAR
Keluar Main 1994
Dune: Part Two

COMING SOON

Cash Out
Heartbreak Motel
Kromoleo
Tuhan Ijinkan Aku Berdosa