Loading your location

Harrison Ford Resmi Gabung di Film Captain America 4

By Ekowi18 Oktober 2022

Rumor soal bergabungnya Harrison Ford ke Marvel Cinematic Universe (MCU) akhirnya terjawab. Melansir Digitalspy, film Captain America: New World Order telah mengonfirmasi bahwa bintang Star Wars itu resmi melakoni Jenderal Thaddeus "Thunderbolt” Ross menggantikan mendiang William Hurt.

Hurt awalnya memainkan peran tersebut dalam MCU di film The Incredible Hulk (2008), Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), dan Black Widow (2021). Ia meninggal pada tanggal 13 Maret tahun ini setelah menderita komplikasi kanker prostat.

Dalam komik, Ross adalah pejabat tinggi di militer AS dan akhirnya memimpin tim anti-pahlawan yang disebut Thunderbolt. Ross juga dikenal sebagai Red Hulk, lawan klasik Bruce Banner/Hulk. Ini adalah karakter kedua dari The Incredible Hulk yang diumumkan akan kembali ke MCU untuk Captain America: New World Order setelah Tim Blake Nelson dipastikan kembali sebagai Samuel Sterns alias The Leader.

Angsuran keempat Captain America ini akan menampilkan Anthony Mackie dalam debutnya sebagai Captain America setelah mengambil alih peran di serial Disney+, The Falcon and the Winter Soldier. Film ini bakal menjadi bagian dari Fase 5 MCU, yang juga akan menyertakan film Thunderbolts.

Ford Kemungkinan juga akan muncul di film itu sebagai pemimpin tim. Thunderbolts juga bakal menampilkan Bucky Barnes (Sebastian Stan), Ghost (Hannah John-Kamen), John Walker (Wyatt Russell), Yelena Belova (Florence Pugh), Red Guardian (David Harbour), dan Taskmaster (Olga Kurylenko).

Menurut rencana, Captain America: New World Order akan tayang pada tanggal 3 Mei 2024. Sedangkan Thunderbolts bakal dirilis pada 26 Juli 2024. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Arthur the King
Pemandi Jenazah
Dua Surga Dalam Cintaku
Imaginary

COMING SOON

Kingdom of the Planet of the Apes
Mufasa: The Lion King
Abigail
Tarot