Loading your location

Ini Dia Penampakan Awal Brendan Fraser Jadi Antagonis di Batgirl

By Ekowi31 Januari 2022

Versi layar lebar Batgirl saat ini sedang syuting di Skotlandia. Menariknya, di sela-sela proses produksi berlangsung, para penggemar diberi kesempatan untuk melihat karakter jahat bernama Firefly yang dilakoni Brendan Fraser untuk pertama kalinya.

Diambil langsung dari lokasi syuting, foto tersebut menampilkan Firefly masih dalam bentuk sipil sebagai Garfield Lynns, tengah berjalan di malam hari. Ia juga terlihat sedang menggenggam sesuatu di tangannya, yang disinyalir merupakan senjata yang menjadi ciri khasnya di buku komik.

Di sisi lain, JK Simmons, yang bakal mengulangi perannya sebagai Komisaris Gordon di Batgirl, sebelumnya membahas apakah kisah tentang Barbara Gordon itu bakal masuk ke dalam Worlds of DC atau tidak.

"Saya sama terkejutnya dengan ketika (Marvel) kembali untuk meminta saya melakoni (J. Jonah Jameson), bahwa mereka datang kepada saya untuk memerankan ayah Batgirl, Komisaris Gordon, sekali lagi, dalam versi baru alam semesta ini," ujarnya.

"Kami sudah banyak berdiskusi tentang naskah dan cara memainkan semuanya. Ini adalah karakter yang lebih signifikan dalam cerita kali ini, yang sangat bagus," ungkapnya.

"Ketika kami melakukan Justice League (versi) Zack Snyder, itu dengan maksud bahwa kami meletakkan dasar bagi karakter-karakter ini untuk diperluas. Dan dengan multiverse superhero ini, saya kira sekarang mereka pergi ke arah yang berbeda," jelasnya.

Selain Simmons, Batgirl juga turut dimeriahkan oleh Batman versi Michael Keaton. Keaton juga akan tampil di film solo The Flash akhir tahun ini.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Civil War
Agak Laen
Exhuma
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

MARNI: The Story of Wewe Gombel
The Garfield Movie
Kuasa Gelap
Perempuan Berkelamin Darah