Loading your location

Ini Dia Teaser Trailer Pertama Film Baru Christopher Nolan 'Oppenheimer'

By Ekowi30 Juli 2022

Sebuah teaser pertama untuk film Christopher Nolan yang ditunggu-tunggu berjudul Oppenheimer akhirnya resmi dirilis oleh Universal Pictures pada Kamis (28/7) lalu.

Melansir Digitalspy, video itu menampilkan serangkaian suara orang-orang tengah berbicara melalui klip berapi-api, diselingi dengan cuplikan hitam-putih Cillian Murphy melakoni J. Robert Oppenheimer.

"Anda memberi mereka kekuatan untuk menghancurkan diri mereka sendiri. Itu membuatnya menjadi orang paling penting yang pernah hidup," ujar sebuah suara dari trailer tersebut.

Film ini mengikuti kisah fisikawan Amerika yang terkenal bernama J. Robert Oppenheimer, yang memainkan peran penting dalam Proyek Manhattan untuk mengembangkan bom nuklir pertama dalam Perang Dunia II.

Selain Murphy, Oppenheimer juga menampilkan aktor-aktor beken, seperti Florence Pugh sebagai Jean Tatlock, yang terlibat asmara dengan Oppenheimer, dan Robert Downey Jr. melakoni Lewis Strauss, kepala Komisi Energi Atom Amerika Serikat.

Ada pula istri John Krasinski, Emily Blunt, sebagai ahli biologi dan istri Oppenheimer, Katherine, serta Matt Damon yang memerankan Direktur Proyek Manhattan, Leslie Groves.

Rami Malek, Josh Hartnett, Dane DeHaan, David Dastmalchian, Kenneth Branagh, Jack Quaid, Gary Oldman, Alex Wolff, Benny Safdie, Alden Ehrenreich, Jason Clarke dan Matthew Modine, Christopher Denham dan Josh Zuckerman juga turut memeriahkan film yang rencananya tayang di bioskop pada tanggal 21 Juli 2023 mendatang tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Sumala
Home Sweet Loan
START UP NEVER GIVE UP
Pulau Hantu

COMING SOON

Strange World
Karate Kid Legends
Terrifier 3
Pengepungan di Bukit Duri