Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana Dungeons And Dragons: Honor Among Thieves

By Ekowi26 Juli 2022

Salah satu film paling dinanti tahun 2023 mendatang, Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, akhirnya merilis trailer resmi perdananya pada Kamis (21/7) lalu di acara bergengsi San Diego Comic-Con.

Melansir Aceshowbiz, trailer film produksi Paramount Pictures itu menawarkan perpaduan sempurna antara humor dan aksi, dengan Elgin, seorang Bard yang dilakoni Chris Pine, menjadi pusat perhatian. Ia dan Holga (Michelle Rodriguez), seorang Barbarian, berusaha untuk memperbaiki kesalahan setelah mereka secara tidak sengaja melepaskan "kejahatan terbesar" di dunia.

"Sejujurnya... Kami membantu orang yang salah mencuri barang yang salah," kata Elgin di awal video saat ia dan Simon (Justice Smith), seorang penyihir, melarikan diri ke tempat yang aman. "Kami tidak bermaksud melepaskan kejahatan terbesar yang pernah diketahui dunia. Tapi kami akan memperbaikinya," katanya kepada Holga.

Di acara tersebut, Jonathan Goldstein, yang menyutradarai film tersebut bersama John Francis Daley mengatakan, "Ada juga karakter-karakter dari Lore yang akan menjadi landasan bagi banyak film," katanya.
Di sisi lain, para pemain, seperti Pine, Rodriguez, Page dan Lillis juga berbicara tentang bermain video game, yang menjadi dasar film tersebut. Chloe Coleman, Jason Wong, dan Daisy Head pun ikut hadir untuk presentasi.

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves dijadwalkan tayang di bioskop AS pada tanggal 3 Maret 2023.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Siksa Kubur
Glenn Fredly: The Movie
Exhuma

COMING SOON

Elio
Sakaratul Maut
Kuyank
BALITAR (GORESAN SENJA)