Loading your location

Insidious 5 Resmi Rampungkan Syutingnya

By Ekowi30 Agustus 2022

Patrick Wilson mengungkapkan bahwa proses syuting Insidious 5 telah rampung minggu lalu. Melansir Digitalspy, angsuran kelima ini pun sudah memiliki judul resmi, yakni Insidious: Fear the Dark.

Selain mengulangi perannya sebagai Josh Lambert, angsurang kelima ini juga akan menandai debut penyutradaraan untuk Wilson. Melalui akun Instagram-nya, aktor berusia 49 tahun itu mengunggah foto bola lampu mengambang beserta judul film yang tertulis di dinding dengan warna merah.

Dalam keterangan Wilson menulis, "Menyelesaikan angsuran kami berikutnya dari franchise Insidious. Perjalanan kedua selesai. Sekarang saatnya untuk memposting."

"Untuk seluruh pemain/kru saya...TERIMA KASIH...atas dorongan, semangat, dan waktunya. Dan terima kasih banyak untuk semua mitra/pasangan/keluarga/teman yang berurusan dengan jadwal aneh kami. Tidak sabar untuk menunjukkannya kepada Anda semua apa yang kita kerjakan."

Aktor Watchmen (2009) itu juga menulis komentar yang mengatakan: "Saya mungkin atau tidak mungkin melukis (judul) itu di dinding kantor saya."

Meskipun proyek baru ini akan menjadi angsuran kelima dalam waralaba Insidious, baik dari segi urutan rilis maupun kronologi, Insidious: Fear the Dark akan fokus pada karakter dari dua film pertama. Kisahnya akan mengambil tempat 10 tahun pasca seri sebelumnya, dan bakal melihat Dalton Lambert (Ty Simpkins) mulai masuk kuliah.

Sebelumnya, Wilson pernah mengatakan, "Menonton Dalton pergi ke perguruan tinggi dan apa gunanya? Menyaksikan seorang pemuda pergi ke perguruan tinggi dengan semua pengalaman baru dan merasa seperti orang luar yang mencoba menyesuaikan diri. Dia punya kemampuan ini yang dirinya bahkan tidak tahu kalau ia telah menjadi proyektor astral dan pengembara," ungkapnya.

"Setelah sekian lama, apakah kita masih terhipnotis? Apakah masih ada trans itu? Apa pengaruhnya terhadap hidup Anda? Apa pengaruhnya terhadap pernikahan Anda? Lalu apa pengaruhnya bagi hubungan ayah dan anak?," imbuhnya.

Menurut rencana, Insidious: Fear the Dark akan tayang di bioskop mulai tanggal 7 Juli 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dua Hati Biru
YOLO
Ghostbusters: Frozen Empire
Exhuma

COMING SOON

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
BALITAR (GORESAN SENJA)
The Color Purple
Elio