Loading your location

Pemeran Captain Marvel Ngebet Main di Fast & Furious

By Ekowi24 Februari 2022

Bintang Captain Marvel, Brie Larson, sejatinya telah menjadi bagian dari salah satu franchise film terbesar di dunia dengan peran utama di Marvel Cinematic Universe (MCU). Tapi, Larson mengaku ada waralaba blockbuster lain yang sangat ingin dia bintangi, yakni Fast & Furious.

Melansir Digitalspy, ia baru-baru ini membintangi iklan Super Bowl bukan untuk sebuah film, tetapi untuk Nissan, yang juga menampilkan sesama aktor MCU Danai Gurira dan Dave Bautista, serta bintang Schitt's Creek Eugene Levy yang mengenakan wig yang benar-benar luar biasa.

Ternyata, pengalaman membintangi iklan mobil itulah yang mendorongnya untuk melaju cepat dengan mobil besar di depan kamera.

"Nah, ini adalah bagian yang menyenangkan dari melakukan semua iklan Nissan ini. Saya benar-benar harus menguji banyak mobil pada saat ini dan memahami bahwa itu adalah perubahan kepribadian, tergantung pada mobil mana Anda berada. Ini benar-benar banyak mengubah kepribadian saya," katanya kepada Uproxx.

“Saya memiliki mobil yang lebih kecil untuk sementara waktu dan saya selalu memiliki mobil yang lebih kecil, dan saya senang bisa berkeliling dan memiliki tempat parkir yang mudah. Dan baru-baru ini, saya mendapatkan mobil yang lebih besar dan merasa diri saya memiliki tingkat kepercayaan baru. Tolong, tolong beri tahu semua orang bahwa saya tentu saja ingin berada di film Fast & Furious," jelasnya.

"Saya terobsesi. Saya mencintai mereka. Saya pikir mereka sangat bagus. Mereka sangat menyenangkan. Dan mereka membuat saya menghargai mobil. Dan itu adalah sesuatu yang harus diapresiasi. Mereka luar biasa. Jadi tentu saja, silakan," imbuh bintang Room (2015) tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

How to Make Millions Before Grandma Dies
Malam Pencabut Nyawa
Haikyuu!! The Dumpster Battle
LAFRAN

COMING SOON

Uang Panai 2: MAHA(L)R
Sakaratul Maut
Jurnal Risa by Risa Saraswati
Pilot