Loading your location

Review Midnight in the Switchgrass: Seru, tapi...

By Ekowi30 November 2022

Kisah nyata soal pembunuh berantai paling berbahaya di Texas diangkat ke layar lebar lewat film berjudul Review Midnight in the Switchgrass. Disutradarai oleh Randall Emmett, proyek terbaru Highland Film Group ini berfokus pada Agen FBI Karl Helter (Bruce Willis).

Bersama rekannya bernama Rebecca Lombardo (Megan Fox), keduanya bekerja sama dengan Byron (Emile Hirsch), seorang polisi Florida yang sedang menyelidiki serangkaian pembunuhan yang terkait dengan jaringan perdagangan manusia. Mampukah mereka mengungkap kasus tersebut?

Di babak awal, Midnight in the Switchgrass pada dasarnya menyajikan 'menu' menarik lewat adegan pembunuhan misterius yang dijamin memicu rasa penasaran sobat nonton. Kasus tersebut bahkan membuat Rebecca menyamar menjadi seorang pekerja seks komersil (PSK) demi menjebak sang pembunuh.

Sayangnya, tempo investigasi atau penelusuran misteri pembunuhan itu menurun di babak kedua. Terlebih belum ada titik terang yang membantu mereka memecahkan kasus tersebut. Pada titik inilah Midnight in the Switchgrass mulai sedikit terasa membosankan lantaran tidak ada aksi yang menarik.

Dan menurut penulis, sang sutradara juga kurang mampu memaksimalkan potensi aktor-aktor beken yang menjadi pemeran utamanya. Baik itu Bruce, Megan, maupun Emile. Padahal, Emmett sudah memiliki modal besar melalui kisah nyata yang menjadi nyawa Midnight in the Switchgrass.

Untungnya, kebosanan itu terbayar lunas dengan suguhan penutup yang seru. Mulai dari ditemukannya berbagai bukti yang terkait dengan pelaku pembunuhan hingga jaringan perdangan manusia yang terbongkar. Jadi, bagi sobat nonton yang suka genre action crime, film ini masih layak untuk disaksikan.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Sound of Freedom
KURBAN: BUDAK IBLIS
BTOB TIME: Be Together the Movie
Land of Bad

COMING SOON

Elio
Pusaka
Perewangan
Moana 2