Loading your location

Scott Eastwood Resmi Tampil Kembali di Fast & Furious 10

By Ekowi27 Mei 2022

Scott Eastwood resmi kembali ke franchise Fast and Furious. Putra dari legenda Hollywood Clint Eastwood itu akan mengulangi perannya sebagai Little Nobody dalam Fast & Furious 10 atau Fast X. Ini merupakan angsuran terbaru dari waralaba yang sekarang sedang syuting di London.

Scott akan bergabung dengan nama-nama beken seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jason Momoa, Charlize, dan Brie Larson. Aktor berusia 36 tahun itu sebelumnya muncul di The Fate of the Furious (2017). Karakternya merupakan agen pemerintah yang menjadi anak buah Mr. Nobody (Kurt Russell).

Louis Leterrier bakal mengarahkan angsuran kesepuluh ini menggantikan Justin Lin memutuskan mundur karena alasan perbedaan kreatif hanya beberapa hari setelah syuting dimulai. Leterrier akan menyutradarai Fast X berdasarkan naskah yang ditulis oleh Lin dan Dan Mazeau.

Menurut rencana, film yang diproduseri oleh Vin Diesel, Neal Moritz, Justin, Jeff Kirschenbaum dan Samantha Vincent ini akan tayang di bioskop pada tahun 2023 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
Godzilla x Kong: The New Empire
Challengers
Agak Laen

COMING SOON

If
Sengkolo Pemandi Mayat
Jurnal Risa The Movie
Mufasa: The Lion King