Loading your location

Sekuel Dune Resmi Mulai Produksi

By Ekowi24 Juli 2022

Dune: Part Two akhirnya resmi syuting perdana. Melansir Aceshowbiz, usai hampir setahun merilis angsuran pertama, tindak lanjut dari film sci-fi epik tahun 2021 itu telah memulai produksi dengan para pemain dan kru yang kembali beraksi ke padang pasir.

Untuk menandai dimulainya fotografi utama, halaman Instagram resmi film Dune merilis set foto pertama dari sekuel tersebut pada Senin (18/7) lalu. Gambar itu menampilkan papan clapperboard yang ditempatkan di atas pasir. "Kami sedang syutung. Produksi di Dune: Part Two telah dimulai," tulis keterangannya.

Denis Villeneuve kembali di kursi sutradara dan syuting berlokasi di Budapest, Abu Dhabi, Yordania, serta Italia. Dan bersamaan dengan mulainya produksi, Warner Bros. Pictures dan Legendary Entertainment juga mengungkap sinopsis resmi dan mengonfirmasi siapa saja aktor yang terlibat.

Menurut sinopsisnya, "Film lanjutan ini akan mengeksplorasi perjalanan mistis Paul Atreides saat ia bersatu dengan Chani dan Fremen ketika berada di jalur perang balas dendam terhadap para konspirator yang menghancurkan keluarganya. Menghadapi pilihan antara cinta dalam hidupnya, dan nasib alam semesta yang diketahui, dia berusaha untuk mencegah masa depan mengerikan yang hanya dia yang bisa ramalkan."

Sekuel ini akan dibintangi kembali oleh Timothee Chalamet, Zendaya Coleman, Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Dave Bautista, Charlotte Rampling, Stellan Skarsgard, Javier Bardem, dan Stephen McKinley Henderson.

Mereka akan bergabung dengan para pemain baru, seperti Austin Butler sebagai Feyd Rautha, Christopher Walken sebagai Kaisar Shaddam IV, Florence Pugh sebagai putri Kaisar Putri Irulan, Lea Seydoux sebagai Lady Margot, dan Souheila Yacoub sebagai prajurit Fremen.

Dune: Part Two rencananya bakal dirilis pada tahun 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Arthur the King
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
Keluar Main 1994
Ghostbusters: Frozen Empire

COMING SOON

Kuyank
Abigail
Furiosa: A Mad Max Saga
Possession: Kerasukan