Loading your location

Sutradara Spider-Man: No Way Home Mundur dari Proyek Fantastic Four

By Ekowi30 April 2022

Kabar kurang menyenangkan datang dari proyek Fantastic Four versi baru. Melansir Aceshowbiz, pihak Disney terpaksa harus mencari sutradara baru setelah Jon Watts memutuskan untuk mundur dari proyek tersebut.

Watts, yang keluar secara baik-baik, mengaku butuh istirahat dari dunia superhero setelah menyelesaikan trilogi Spider-Man yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya Coleman. Ia dan Disney telah mengonfirmasi perihal tersebut.

"Membuat tiga film 'Spider-Man' adalah pengalaman yang luar biasa dan mengubah hidup bagi saya," kata Watts dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Jumat (29/4) kemarin. "Saya sangat bersyukur telah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe selama tujuh tahun. Saya berharap kita akan bekerja sama lagi dan saya tidak sabar untuk melihat visi yang luar biasa untuk 'Fantastic Four' terwujud."

Bos Marvel Studios, Kevin Feige, menghormati keputusan tersebut. Dia mengatakan dalam pernyataan terpisah, "Berkolaborasi dengan Jon di film 'Spider-Man' benar-benar menyenangkan. Kami menantikan untuk melanjutkan pekerjaan kami dengannya untuk membawa Fantastic Four ke MCU tetapi memahami dan mendukung alasannya untuk mengundurkan diri. Kami optimis bahwa kami akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama lagi di beberapa titik di masa mendatang."

Feige pertama kali mengumumkan bahwa Watts ditunjuk untuk mengarahkan Fantastic Four versi baru untuk Marvel Studios pada Desember 2020 ketika presentasi di Disney Investor Day. Film tersebut seharusnya menjadi film berikutnya bagi Watts setelah mengarahkan Spider-Man: No Way Home (2021).

Di sisi lain, Disney belum mengumumkan siapa pengganti Watts untuk menggarap Fantastic Four versi baru. Belum ada pula tanggal rilis yang ditetapkan untuk film tersebut karena belum ada penulis atau para pemain yang terikat pada proyek ini.

Tahun lalu, beredar laporan yang menyebut bahwa Jennifer Lawrence, Millie Bobby Brown dan Saoirse Ronan termasuk di antara mereka yang dipertimbangkan untuk proyek tersebut. Henry Cavill juga dikatakan sedang melakukan pembicaraan dengan studio, sementara John Krasinski, Emily Blunt, Liam Hemsworth, Jonathan Groff, Anya Taylor-Joy, Rege-Jean Page, Ana De Armas, Gary Oldman, dan Keanu Reeves pun dilaporkan tengah diincar, namun belum ada yang terkonfirmasi hingga saat ini.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

aespa: WORLD TOUR in cinemas
Bade Miyan Chote Miyan
YOLO
Arthur the King

COMING SOON

Transformers One
Bangsal Isolasi
Ipar Adalah Maut
Romeo Ingkar Janji