Loading your location

Ternyata Ini Peran Pierce Brosnan di Film Black Adam

By Ekowi18 Agustus 2022

Pierce Brosnan akhirnya buka suara terkait perannya di DC Extended Universe (DCEU). Melansir Aceshowbiz, karakter yang sudah tampil di trailer Black Adam itu adalah sosok yang bijaksana bernama Kent Nelson/Doctor Fate. Ia merupakan anggota dari tim super Justice Society of America di film yang menampilkan Dwayne Johnson sebagai bintang utamanya tersebut.

"Saya yang lebih tua dari kelompok itu. Saya yakin dia adalah salah satu karakter tertua di jajaran karakter buku komik. Dia seorang arkeolog," kata mantan pemeran James Bond tersebut kepada majalah Total Film.

Aktor berusia 69 tahun itu mengungkapkan bahwa sumber kekuatannya berasal dari helm emas yang dikenakannya. Benda itu membuatnya dapat melakukan teleportasi dan membangkitkan orang mati.

"Dia memiliki kekuatan untuk meramalkan masa depan, dan membangkitkan orang mati, dan berteleportasi, sambil mengenakan helm emas," ungkap Brosnan. "Ini adalah berkah dan kutukan. Itu hampir seperti kecanduan narkoba dalam beberapa hal. Dibutuhkan banyak energi untuk memakai helm," lanjutnya.

Brosnan juga mengatakan bahwa ia memiliki banyak masukan untuk kostum karakternya dan bersyukur bahwa sutradara Jaume Collet-Serra mengaplikasikannya ke dalam prosesnya.

"Itu adalah pakaian dan helm yang dirancang sangat indah, yang cukup saya sukai. Jaume Collet-Serra sangat inklusif dalam kolaborasi. Dia luar biasa dalam arti dia akan mengirimi saya desain helm, jadi saya bisa berpartisipasi dalam tampilan itu," jelasnya.

Black Adam dijadwalkan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Oktober 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mobile Suit Gundam Seed Freedom
Siksa Kubur
Godzilla x Kong: The New Empire
Dua Hati Biru

COMING SOON

Pee Nak 4
Twisters
The Wild Robot
Kuyank