Loading your location

Tom Holland Sepakat Jadi Spider-Man (Lagi) di Trilogi Baru

By Ekowi13 November 2022

Tom Holland belum selesai bermain jaring menyusuri kota New York. Aktor Inggris ini berpotensi besar kembali melakoni Spider-Man di masa mendatang. Melansir Aceshowbiz, Holland dilaporkan telah mendatangani kontrak baru untuk trilogi Spider-Man berikutnya, yang bakal dikembangkan di Sony Pictures dalam kemitraan dengan Marvel Studios milik Disney dan Kevin Feige.

Di podcast "The Hot Mic with Jeff Sneider and John Rocha", Jeff Sneider mengatakan bahwa Holland sepakat untuk membintangi Spider-Man 4 sebagai lanjutan dari Spider-Man: No Way Home (2021). Menurut Sneider, kontrak yang diperbarui itu mencakup trilogi baru dan setidaknya tampil tiga kali lagi, namun tidak jelas apakah termasuk di Marvel Cinematic Universe (MCU) atau hanya Spider-Man Universe milik Sony.

Kelanjutan Holland sebagai Peter Parker pasca kesuksesan Spider-Man: No Way Home (2021) memang tidak segera mendapat lampu hijau dari pihak studio. Tahun lalu, produser franchise Spider-Man, Amy Pascal, mengatakan bahwa Sony Pictures sedang merencanakan tiga film baru dengan Holland.

"Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel. (ini bukan) film Spider-Man terakhir," kata Pascal kepada Fandango saat mempromosikan No Way Home (2021). "Kami bersiap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kami menganggap ini sebagai tiga film, dan sekarang kami akan melanjutkan ke tiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir dari film MCU kami," lanjutnya.

Tapi, orang dalam Sony Pictures kemudian membantah klaim Pascal, dengan mengatakan bahwa belum ada rencana resmi untuk Spider-Man 4 atau trilogi kedua. Di sisi lain, Kevin Feige mengulangi pernyataan Pascal dengan mengatakan kepada The New York Times:

"Amy, saya, Disney, dan Sony sedang membicarakannya. Ya, kami secara aktif mulai mengembangkan ke mana arah cerita selanjutnya, yang saya katakan langsung karena saya tak ingin penggemar mengalami trauma perpisahan seperti yang terjadi setelah Far From Home (2019). Itu tidak akan terjadi kali ini," tegas Feige.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Do You See What I See: First Love
Challengers
Mencadin: Dendam Pocong
Siksa Kubur

COMING SOON

Misteri Rumah Darah
Kuasa Gelap
You Will Die After Six Hours
Despicable Me 4