Loading your location

Will Smith dan Michael B. Jordan Resmi Gabung di Sekuel I Am Legend

By Ekowi08 Maret 2022

Sobat nonton masih ingat dengan film zombie tahun 2007 berjudul I Am Legend? Ya, film yang dibintangi Will Smith itu akhirnya resmi punya sekuel. Melansir Aceshowbiz, Warner Bros. memutuskan untuk melanjutkan kisah tersebut dengan menyatukan Smith dengan pemain baru, Michael B. Jordan.

Menurut Deadline, kedua aktor itu sudah menandatangani kontrak untuk membintangi sekaligus memproduksi sekuel tersebut. Proyek ini juga akan menandai pertama kalinya mereka bekerja sama dalam sebuah film sebagai pemain dan produser.

Sayangnya, rincian plot sekuel ini masih dirahasiakan. Tapi, Akiva Goldsman dan Mark Protosevich yang menulis film pertama dilaporkan akan kembali menggarap naskah I Am Legend 2. Sedangkan untuk kursi sutradara hingga kini belum terisi. Goldsman juga bakal berperan sebagai produser.

Jordan akan memproduksi film ini bersama Elizabeth Raposo melalui bendera Outlier Society. Adapun Smith bakal memproduserinya lewat perusahaan Westbrook Studios miliknya dengan Co-President/Head of Motion Pictures studio Jon Mone.

Sedangkan Ryan Shimazaki akan mengawasi proyek ini atas nama Westbrook Studios. James Lassiter bakal berperan sebagai produser eksekutif, sementara Goldsman dan Greg Lessans memproduserinya melalui Weed Road Pictures.

Smith dan Jordan mengonfirmasi berita pengembangan sekuel I Am Legend dan keterlibatan mereka dalam proyek tersebut dengan membagikan gambar yang identik dari jalan pasca-apokaliptik via akun Instagram masing-masing.

I Am Legend (2007) didasarkan pada novel Richard Matheson dan disutradarai oleh Francis Lawrence. Film ini mengambil tempat di New York pasca virus telah memusnahkan sebagian besar umat manusia dan mengubah yang selamat menjadi makhluk mengerikan, meninggalkan Robert Neville (Smith), seorang ahli virologi Angkatan Darat AS, sebagai manusia terakhir di kota itu. Dia kebal terhadap virus dan mencoba mengembangkan obat sambil membela diri melawan mutan yang bermusuhan.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
Menjelang Ajal
Teori Cakrawala

COMING SOON

Paku Tanah Jawa
Kaka Boss
Arcadian
Pusaka