Loading your location

WOW! Jason Momoa Resmi Gabung di Fast and Furious 10

By Ekowi31 Januari 2022

Kabar menarik datang dari waralaba Fast & Furious. Melansir Acewshowbiz, Jason Momoa resmi bergabung dengan para pemain di Fast and Furious 10. Menurut akun media sosial (Twitter dan Instagram) The Fast Saga pada Jum'at (29/1) lalu, bintang Aquaman itu akan muncul di angsuran ke-10 tersebut.

"The Fast Fam terus bertambah besar. Selamat datang, Jason Momoa. #F10," tulis caption postingan tersebut bersama dengan foto memukau aktor berusia 42 tahun itu.

Menurut laporan tersebut, Jason akan beradu akting dengan Vin Diesel, yang memerankan Dominic Toretto, sebagai salah satu penjahat film tersebut. Karakternya diyakini dapat bekerja bersama dengan Cipher (Charlize Theron) yang lolos di akhir Fast & Furious 9 (2021).

Fast and Furios 10 akan akan menjadi penutup dari The Fast Saga, dan akan dibuat menjadu dua bagian yang disutradarai oleh Justin Lin. Yang pertama bakal dirilis pada tahun 2023 mendatang. Nama-nama seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, serta Sung Kang diyakini bakal ikut ambil bagian.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Siksa Kubur
Badarawuhi di Desa Penari
Dua Hati Biru
Keluar Main 1994

COMING SOON

Harta Tahta Raisa
Heartbreak Motel
Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
Elio