Loading your location

WOW! Merchandise Eksklusif Film Sri Asih Ada di Indomaret!

By Ekowi22 September 2022

Tak lama lagi, para pecinta film tanah air bisa menyaksikan layar lebar superhero perempuan besutan sutradara Upi berjudul Sri Asih. Film yang dibintangi Pevita Pearce ini akan tayang di bioskop nasional pada 6 Oktober 2022. Untuk memeriahkan peluncurannya, rumah produksi Bumilangit bekerja sama dengan Indomaret.

Rangkaian kerja sama Bumilangit dan Indomaret dimulai dengan kegiatan Fun Bike Indomaret 2022 di 3 kota, yaitu pada tanggal 25 September 2022 di Yogyakarta, 2 Oktober 2022 di Surabaya, dan 9 Oktober 2022 di Jakarta. Selain itu, kamu bisa mendapatkan berbagai merchandise film Sri Asih seperti t-shirt, hoody jumper, boneka bantal, serta tas serut melalui Indomaret Poinku, aplikasi membership Indomaret.

"Mulai tanggal 14 September, kalian bisa menukarkan poin di aplikasi Indomaret Poinku dengan merchandise eksklusif bahkan tiket nonton bareng film Sri Asih. Dan bagi pendaftar member baru di lokasi nonton bareng, akan mendapatkan suvenir eksklusif Sri Asih berupa gantungan kunci atau magnet kulkas," ujar Customer Relationship Management Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni, di Jakarta, Senin (12/9/2022) lalu.

Founder dan CEO Bumilangit, Bismarka Kurniawan, sangat menyambut baik kerja sama strategis Bumilangit dan Indomaret ini, "Ini merupakan wujud nyata dukungan dua perusahaan lokal terdepan di industrinya terhadap produk asli dari industri kreatif Indonesia. Kami berharap semoga kerja sama ini disambut baik juga oleh masyarakat luas."

Didukung dengan lebih dari 20.000 gerai Indomaret, akan ditawarkan Voucher Belanja Elektronik (VBE) Indomaret edisi spesial desain karakter Sri Asih dan Patriot. Selain itu, para pelanggan Indomaret dapat menyaksikan trailer Sri Asih di i.TV semua toko Indomaret. Euforia peluncuran film Sri Asih semakin menarik dengan adanya giveaway di Point Coffee seluruh Indonesia serta kemasan khusus Mr. Donut dengan karakter Sri Asih. Nantikan keseruan yang bisa kalian dapatkan dengan terus mengikuti perkembangan di media sosial official Indomaret.

Selain Pevita Pearce sebagai pemeran utama, film ini juga turut dimeriahkan oleh Reza Rahadian, Jefri Nichol, Christine Hakim, dan Dimas Anggara.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Roundup: Punishment
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
YOLO
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

Harold and the Purple Crayon
Snow White
Desa Mati: The Movie
Paku Tanah Jawa