Loading your location

WTF! Henry Cavill Resmi Pensiun Jadi Superman!

By Ekowi18 Desember 2022

Kabar mengejutkan sekaligus mengecewakan datang dari Henry Cavill. Melansir Aceshowbiz, aktor asal Inggris itu telah resmi pensiun sebagai Superman. Setelah berbulan-bulan muncul spekulasi tentang proyek terbaru Man of Steel, Cavill akhirnya mengonfirmasi bahwa dia tak akan mengulangi lagi peran tersebut untuk Warner Bros. dan DC Films.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Cavill melalui akun Instagram pribadinya pada hari Rabu (14/12) lalu. "Saya baru saja bertemu dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini berita sedih, semuanya," kata aktor berusia 39 tahun yang belum lama ini tampil cameo sebagai Superman di film Black Adam.

"Akhirnya, saya tidak akan kembali sebagai Superman. Setelah diberitahu oleh studio untuk mengumumkan kembalinya saya pada bulan Oktober, sebelum mereka (Gunn dan Safran) bergabung, berita ini bukanlah yang termudah, tapi itulah hidup," lanjut Cavill.

"Pergantian orang adalah sesuatu yang selalu terjadi. Saya menghargainya. James dan Peter memiliki semesta untuk dibangun. Saya berharap yang terbaik untuk mereka dan semua yang terlibat dengan semesta baru dan keberuntungan yang paling membahagiakan," imbuh bintang Mission: Impossible - Fallout (2018) itu.

"Untuk semua pihak yang telah mendukung saya selama bertahun-tahun, kita bisa bersedih sebentar, tetapi kemudian kita harus ingat, Superman masih ada. Semua yang dia perjuangkan masih ada, dan teladan yang dia berikan untuk kita masih ada!"

"Giliran saya mengenakan jubah (Superman) sudah berlalu, tapi apa yang Superman perjuangkan tidak akan pernah. Ini perjalanan yang menyenangkan dengan Anda semua, maju dan naik," pungkas Cavill.

Di sisi lain. James Gunn juga mengonfirmasi melalui Twitter dengan menulis, "Peter dan saya memiliki konsep cerita DC yang siap digunakan, yang tidak bisa kami lewatkan lagi. Kami akan dapat membagikan beberapa informasi menarik tentang proyek pertama kami di awal tahun baru," kicaunya.

"Di antara konsep yang ada adalah Superman. Di tahap awal, cerita kami akan berfokus pada awal mula kehidupan Superman, jadi karakter tersebut tidak akan dimainkan oleh Henry Cavill," lanjut Gunn.

Menariknya, meski tak lagi memilih Cavill sebagai Superman, Gunn memastikan bahwa pihak studio tidak memutuskan hubungan sama sekali dengan sang aktor. "Tapi kami baru saja mengadakan pertemuan yang hebat dengan Henry dan kami adalah penggemar berat dan kami berbicara tentang sejumlah kemungkinan menarik untuk bekerja sama di masa depan."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The First Omen
Siksa Kubur
YOLO
Godzilla x Kong: The New Empire

COMING SOON

The Strangers: Chapter 1
Abigail
MARNI: The Story of Wewe Gombel
Possession: Kerasukan