Loading your location

Ana de Armas Gantikan Gal Gadot Jadi Wonder Woman?

By Ekowi25 April 2023

Ana de Armas akhirnya akhirnya buka suara untuk menanggapi rumor dirinya bakal melakoni Wonder Woman. Aktris kelahiran Kuba itu menepis spekulasi yang menyebut bahwa dia akan menggantikan Gal Gadot sebagai Wonder Woman versi baru.

Dalam Wired Auto Complete Interview, aktris Blonde (2022) itu ditanya apakah dia akan mengambil alih peran Wonder Woman di DCEU baru di bawah pengawasan James Gunn dan Peter Safran?

Menariknya, Ana justru menunjukkan dukungannya untuk aktris Israel tersebut untuk mempertahankan posisinya dengan menjawab, "Saya merasa Gal Gadot melakukan pekerjaan dengan baik, jadi, Anda tahu, saya pikir dia harus terus melakukan itu," ujarnya.

Rumor Ana berpotensi menjadi Wonder Woman baru beredar di internet pasca DC memutuskan untuk tidak melanjutkan Wonder Woman 3 versi sutradara Patty Jenkins.

Pada Desember 2022, Patty dilaporkan keluar dari proyek tersebut usai Gunn dan Safran, yang ditugaskan untuk membentuk kembali lanskap DC, menolak untuk menggarap threequel tersebut. Namun, sang sutradara langsung membantah dengan keras rumor itu.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
Siksa Kubur
Glenn Fredly: The Movie
The Roundup: Punishment

COMING SOON

Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
The Wild Robot
Harold and the Purple Crayon
Strange World