Loading your location

Gal Gadot Isyaratkan Kemungkinan Kembali Sebagai Wonder Woman

By Ekowi26 Juni 2023

Gal Gadot menggoda bahwa dia mungkin belum selesai memerankan Wonder Woman. Padahal, pada bulan Desember 2022 lalu, proyek Wonder Woman 3 dikabarkan tidak bergerak maju. Tapi, Gadot baru-baru ini telah memberikan petunjuk besar kalau dirinya mungkin belum selesai memainkan karakter tersebut.

"Banyak hal sedang dikerjakan di belakang layar dan begitu momen yang tepat tiba, Anda akan mengetahuinya," ujarnya kepada Entertainment Tonight di festival penggemar Tudum Netflix.

Melansir Aceshowbiz, pada bulan Desember 2022 lalu, Gadot, yang dianggap berpotensi mengantongi $20 juta dari angsuran ketiga Wonder Woman, mengakui bahwa dia "sangat bersyukur" telah membintangi karakter ikonik tersebut dalam dua film.

Via Twitter ia mengatakan, "Beberapa tahun yang lalu diumumkan bahwa saya akan bermain Wonder Woman. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan untuk memainkan karakter ikonik yang luar biasa dan lebih dari segalanya saya berterima kasih kepada ANDA. Para penggemar. Tidak sabar untuk membagikan bab berikutnya dengan Anda (sic)."

Apakah isyarat yang diberikan aktris cantik asal Israel itu benar? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
Dua Hati Biru
The Roundup: Punishment
Dune: Part Two

COMING SOON

Muslihat
Petak Umpet
Kraven the Hunter
Tarot