Loading your location

Ini Dia Pemeran Hellboy Versi Baru

By Ekowi03 Maret 2023

Kabar menarik datang dari proyek daur ulang waralaba Hellboy. Melansir Digitalspy, bintang Deadpool 2 (2018) bernama Jack Kesy telah resmi ditunjuk untuk menggantikan David Harbour melakoni karakter monster merah itu dalam film versi baru berjudul The Crooked Man.

Diadaptasi dari miniseri buku komik tahun 2008 yang dibuat oleh Mike Mignola dan Richard Corben, The Crooked Man menceritakan Hellboy terdampar di Appalachia tahun 1950-an bersama dengan seorang agen baru di agensi Paranormal Research and Defence.

Di tempat itu mereka menemukan komunitas kecil yang diteror oleh para penyihir dan Crooked Man, iblis yang memiliki hubungan khusus dengan masa lalu Hellboy.

Kesy bakal memerankan Hellboy versi lebih muda dari yang sebelumnya. Sedangkan Mignola dan sesama penulis komik, Christopher Golden, menulis naskah untuk sutradara Brian Taylor, yang menyutradarai Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011).

Menjelang syuting, produser eksekutif Millennium Media, Jonathan Yunger, berkata: "Jack Kesy adalah aktor dinamis yang memiliki kemampuan untuk mendalami perannya. Bakat dan perawakannya sempurna untuk Hellboy yang lebih muda ini. Saya sangat terkesan dengannya saat bekerja sama di The Outpost," ujarnya.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan The Crooked Man bakal dirilis. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
Menjelang Ajal
Challengers
The Architecture of Love

COMING SOON

Moana 2
Mencadin: Dendam Pocong
Kromoleo
A Cat's Life