Loading your location

Keanu Reeves Ternyata Pengen Banget Lakoni Superhero Marvel Ini

By Ekowi05 Maret 2023

Keanu Reeves melontarkan pernyataan menarik baru-baru ini. Ia mengaku ada satu karakter superhero yang paling ingin dilakoninya di Marvel Cinematic Universe (MCU). Melansir Screen Rant, meski telah mengonfirmasi pernah melakukan pembicaraan dengan Marvel Studios di masa lalu, namun Reeves belum memiliki peran resmi di MCU.

Saat mempromosikan John Wick: Chapter 4 di acara Reddit AMA, bintang Speed itu ditanya apakah ada peran yang pernah ditolaknya di masa lalu dan kini merasa menyesal? Meski mengklaim tak pernah menyesalkan apapu, Reeves mengungkapkan bahwa ada karakter pahlawan super Marvel yang ingin ia lakoni selama bertahun-tahun.

"Tidak, tapi saya selalu ingin bermain Wolverine," ungkap Reeves. Tapi, keinginan itu tampaknya tak akan terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, Hugh Jackman telah dipastikan bakal kembali menjadi Wolverine di Deadpool 3. Di masa lalu, Reeves juga pernah menyuarakan ketertarikannya untuk melakoni Ghost Rider alias Johnny Blaze.

Ia juga pernah menolak untuk memerankan karakter antagonis Yon-Rogg di Captain Marvel yang akhirnya jatuh ke tangan Jude Law. Reeves beralasan ingin mendapatkan peran yang lebih penting. Apakah ia bakal benar-benar mendapat peran penting di MCU? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
Glenn Fredly: The Movie
The Fall Guy
YOLO

COMING SOON

BALITAR (GORESAN SENJA)
Temurun
Harold and the Purple Crayon
Furiosa: A Mad Max Saga