Loading your location

Killers of the Flower Moon Gagal Gusur Film Konser Taylor Swift dari Puncak Box Office

By Ekowi24 Oktober 2023

Taylor Swift: The Eras Tour menari di atas Killers of the Flower Moon. Film konser terbaru Taylor Swift itu tidak terkalahkan di akhir pekan kedua meskipun ada layar lebar terbaru Leonardo DiCaprio tersebut, yang menandai kolaborasinya yang keenam dengan sutradara Martin Scorsese.

Film konser itu berhasil menambahkan sekitar $31 juta pada pendapatan domestiknya, yang kini telah menembus angka $100 juta. Arahan sutradara Sam Wrench tersebut sejauh ini telah meraup $129,8 juta di Negeri Paman Sam, dan menjadi film konser pertama dalam sejarah yang berhasil menembus angka $100 juta di AS.

Adapun Killers of the Flower Moon hanya menduduki peringkat kedua usai mengumpulkan $23 juta pada debutnya minggu ini. The Exorcist: Believer membuntuti tepat di belakangnya pada posisi ketiga lewat raihan sebesar $5,6 juta di pekan ketiganya.

Sedangkan tempat keempat dan kelima masing-masing dihuni oleh PAW Patrol: The Mighty Movie dengan $4,4 juta serta The Nightmare Before Christmas lewat raupan sejumlah $4,1 juta. Melansir Aceshowbiz, berikut adalah daftar lengkap film-film yang masuk peringkat 10 besar tangga box office AS minggu ini.

1. Taylor Swift: The Eras Tour - $31 juta
2. Killers of the Flower Moon - $23 juta
3. The Exorcist: Believer - $5,6 juta
4. PAW Patrol: The Mighty Movie - $4,4 juta
5. The Nightmare Before Christmas - $4,1 juta
6. Saw X - $3,6 juta
7. The Creator - $2,6 juta
8. A Haunting in Venice - $1,1 juta
9. The Blind - $1 juta
10. The Nun II - $887,000 ribu

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mencadin: Dendam Pocong
Vina: Sebelum 7 Hari
TEGAR
The Fall Guy

COMING SOON

Panji Tengkorak
Menghadap Tuhan
Jurnal Risa The Movie
Mama