Loading your location

Vanessa Kirby Puji 'Mission: Impossible' Karena Tak Pernah Pamerkan Pemeran Wanita dengan Bikini

By Ekowi18 Juli 2023

Vanessa Kirby mengklaim bahwa para pemeran utama wanita dalam franchise film 'Mission: Impossible' tidak akan "pernah" terlihat mengenakan bikini. Ia bersikeras bahwa zaman telah berubah sejak zaman gadis-gadis Bond, yang sering terlihat mengenakan pakaian renang dalam waralaba tersebut.

Bintang berusia 35 tahun ini mengakui bahwa para penonton akan "hampir tidak akan melihat pergelangan tangan" karakter wanita di Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One, seperti Alanna Mitsopolis, dan yang diperankan oleh Hayley Atwell, Rebecca Ferguson, dan Pom Klementieff.

"Perjalanan terbaik dalam film adalah ketika Anda memiliki pengalaman yang sangat mendalam dan intens sebagai sebuah keluarga, dan tentu saja saya pernah terlibat dalam film yang terakhir, jadi berkumpul bersama lagi adalah hal yang menyenangkan," ujarnya pada acara "Lorraine" di ITV.

"Ada beberapa wanita hebat di dalamnya. Hayley Atwell, Rebecca Ferguson, Pom Klementieff, kami benar-benar terikat sebagai persaudaraan. Mereka sangat tangguh. Saya rasa Anda bahkan hampir tidak pernah melihat pergelangan tangan kami, apalagi bikini. Kami tidak akan pernah mengenakan bikini di film-film ini," ungkap Kirby.

Salah satu bagian yang paling banyak dibicarakan dalam film 'Mission: Impossible' yang baru adalah aksi-aksi berbahaya Tom Cruise, termasuk saat dia mengendarai sepeda motor dari tebing. Vanessa mengungkapkan bahwa Tom merekam adegan tersebut sebanyak delapan kali dalam satu hari, dan hal itu membuat para kru "gemetar" karena mereka takut akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Itu gila, dan dia melakukannya delapan kali dalam satu hari. Kami menyaksikan dia melakukannya, dan para kru gemetar. Karena mereka sangat gugup. Anda melihat Tom terbang dari tebing. Kami semua lebih takut daripada dia. Dia begitu tenang, begitu hadir. Dia sangat menyukainya. Dia selalu mengalahkan dirinya sendiri, dan itulah kesenangannya," jelas Kirby.

Dan sang aktris bersikeras bahwa Tom telah melakukan syuting untuk sebuah aksi yang lebih menakutkan lagi menjelang Mission: Impossible - Dead Reckoning Part Two, yang akan tayang pada Juni 2024 mendatang.

"Dia sudah melakukannya (mengalahkan dirinya sendiri). Mereka telah melakukan syuting adegan pesawat di Afrika, dan itu bahkan sudah melampaui yang satu ini," imbuh aktris asal Inggris itu.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Challengers
The Fall Guy
Agak Laen
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

Jurnal Risa The Movie
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Alien: Romulus
BALITAR (GORESAN SENJA)