Loading your location

WOW! Pathaan Pecahkan Rekor Box Office Film Bollywood di Seluruh Dunia!

By Ekowi29 Januari 2023

Film terbaru Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone berjudul Pathaan menorehkan prestasi cemerlang di box office. Melansir Screen Rant, layar lebar yang disutradarai dan ditulis oleh Siddharth Anand itu berhasil memecahkan rekor dunia sebagai film Bollywood dengan pembukaan terbesar dalam sejarah.

Dirilis pada Rabu (25/1) lalu, Deadline melaporkan Pathaan secara resmi telah memecahkan rekor dunia Bollywood untuk pembukaan akhir pekan terbesar. Tak hanya itu, perilisannya juga menobatkan layar lebar ini sebagai film berbahasa Hindi pertama yang mengumpulkan lebih dari $36,8 juta secara global.

Selain kesuksesan komersialnya, Pathaan juga berhasil mendapatkan ulasan positif dari para kritikus, dengan skor hingga saat ini mencapai 94 persen di Rotten Tomatoes.

Dalam angsuran keempat dari YRF Spy Universe ini Pathaan (Shah Rukh Khan) ditugaskan untuk mengalahkan Jim (John Abraham), seorang mantan agen RAW yang memimpin organisasi teroris dengan rencana untuk menyebarkan virus mematikan di tanah kelahirannya.

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The First Omen
Agak Laen
aespa: WORLD TOUR in cinemas
The Roundup: Punishment

COMING SOON

Snow White
Panji Tengkorak
Catatan Harian Menantu Sinting
Menjelang Ajal