Loading your location

'Deadpool & Wolverine' Pertahankan Dominasi Box Office, Jadi Film Berperingkat R Ketiga Sepanjang Masa

By Ekowi09 Agustus 2024

"Deadpool & Wolverine" telah membuktikan bahwa film superhero blockbuster masih eksis dan jaya, mempertahankan posisi puncaknya di box office pada minggu kedua dengan perolehan domestik yang mengesankan sebesar $97 juta, sehingga totalnya menjadi $395,6 juta.

Secara internasional, film ini memperoleh tambahan $110,5 juta, sehingga box office-nya di seluruh dunia menjadi $824,1 juta. Ini menempatkannya sebagai film terlaris kedua tahun ini, di belakang "Inside Out 2", dan film dengan rating R terlaris ketiga sepanjang masa, di belakang "Joker" dan "Oppenheimer".

Kesuksesan "Deadpool & Wolverine" melanjutkan rentetan kuatnya di box office, mengungguli dua film "Deadpool" pertama dan menjadi film dengan rating R terlaris sepanjang masa, tanpa memperhitungkan inflasi. Pendapatan globalnya telah melampaui total penayangan teatrikal pendahulunya.

Sementara itu, "Twisters" tetap berada di posisi kedua, meraup $22,7 juta di minggu ketiga perilisannya dengan total pendapatan domestik sebesar $195,6 juta. Film thriller terbaru garapan M. Night Shyamalan, "Trap", memiliki pendapatan pembukaan yang cukup baik dengan $15,6 juta, sementara adaptasi live-action dari "Harold and the Purple Crayon" memulai debutnya dengan pendapatan yang mengecewakan sebesar $6 juta.

"Despicable Me 4" dan "Inside Out 2" terus bertahan kuat di posisi lima teratas, dengan film pertama meraup $11,3 juta dan film kedua meraup $6,7 juta.

Penampilan "Deadpool & Wolverine" dan film-film lain yang dirilis pada musim panas telah membantu mendongkrak Hollywood ke bulan terbaiknya dalam lebih dari setahun, dengan Juli menjadi bulan pertama dengan pendapatan $1 miliar sejak Juli 2023.

Meskipun dibandingkan dengan tahun lalu, ketika film-film blockbuster seperti "Barbie" dan "Oppenheimer" mendominasi, industri ini telah mengalami kebangkitan berkat film-film Disney seperti "Inside Out 2" dan "Deadpool & Wolverine".

Berikut 10 Film Teratas Box Office Amerika Utara (02-04 Agustus 2024) seperti dilansir dari Aceshowbiz:

1. Deadpool & Wolverine - $97 juta
2. Twisters - $22,6 juta
3. Trap - $15,6 juta
4. Despicable Me 4 - $11,2 juta
5. Inside Out 2 - $6,7 juta
6. Harold and the Purple Crayon - $6 juta
7. Longlegs - $4,1 juta
8. The Firing Squad - $1,6 juta
9. A Quiet Place: Day One - $1,4 juta
10. Bad Boys: Ride or Die - $601.000

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

IT ENDS WITH US
Thaghut
Alien: Romulus
Cinderella's Curse

COMING SOON

NEVER LET GO
Mama
Smile 2
Wolf Man