Loading your location

'Deadpool & Wolverine' Rebut Kembali Posisi 1 dari 'Alien: Romulus' di Box Office

By Ekowi26 Agustus 2024

Di akhir pekan box office yang sepi, film-film lama membuktikan daya tahan mereka lantaran pendatang baru gagal membuat gebrakan. "Deadpool & Wolverine" merebut kembali posisi puncak selama lima minggu berturut-turut, menghasilkan $18,3 juta dan melampaui $1,2 miliar di seluruh dunia.

Walt Disney Company melanjutkan dominasinya, dengan film terbarunya, "Alien: Romulus", yang mengikuti dari dekat "Deadpool & Wolverine". Film tersebut meraup $16,2 juta di minggu kedua sehingga total pendapatannya menjadi lebih dari $225 juta secara global. "Inside Out 2" dari Disney mempertahankan posisinya, menghasilkan $2,1 juta di dalam negeri pada minggu ke-11.

"It Ends With Us", film lain yang juga laku keras, bertahan di posisi ketiga dengan $11,9 juta. Film Sony yang dibintangi Blake Lively dan Justin Baldoni itu kini telah meraup lebih dari $242 juta di seluruh dunia dengan anggaran hanya $25 juta.

Menurut analis Paul Dergarabedian, film-film baru menghadapi persaingan ketat di pasar yang ramai, yang mengakibatkan "deja vu box office". "Blink Twice", yang disutradarai oleh Zoe Kravitz dan dibintangi oleh Channing Tatum, memiliki pembukaan yang sederhana dengan $7,3 juta, menempati posisi keempat. Film thriller psikologis itu mengikuti miliarder Slater King (Tatum) saat ia membawa dua wanita ke pulau pribadinya.

Melengkapi lima besar adalah "The Forge", sebuah drama tentang kedewasaan berbasis agama tentang seorang pemuda yang menemukan jalannya melalui agama Kristen. Film ini dibuka dengan pendapatan sebesar $6,6 juta dan menerima A+ CinemaScore.

Film baru lainnya, "The Crow" dan "Twisters" gagal masuk lima besar, tertinggal dari "Coraline" dalam peringkat. "Twisters" memasuki minggu keenamnya dengan pendapatan domestik sebesar $6,2 juta, sementara "Coraline", yang dirilis ulang untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-15, menghasilkan tambahan $5,1 juta.

Meskipun film-film lama mendominasi, Dergarabedian memperkirakan bahwa hari libur Hari Buruh yang akan datang akan memberikan dorongan bagi judul-judul baru karena berita dari mulut ke mulut menyebar dan lebih banyak orang mendatangi bioskop.

Berikut 10 Teratas Box Office Amerika Utara (23-25 ??Agustus 2024):

1. Deadpool & Wolverine - $18,3 juta
2. Alien: Romulus - $16,2 juta
3. It Ends With Us - $11,8 juta
4. Blink Twice - $7,3 juta
5. The Forge - $6,6 juta
6. Twisters - $6,2 juta
7. Coraline 15th Anniversary - $5 juta
8. The Crow - $4,6 juta
9. Despicable Me 4 - $4,4 juta
10. Inside Out 2 - $2,1 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Roundup: Punishment
Perjanjian Setan
Cinderella's Curse
Ma Da: Arwah Penunggu Sungai

COMING SOON

Mawang
Puang bos
You Will Die After Six Hours
Orang Dalam