Loading your location

Dolph Lundgren Bahas Kegagalan 'The Expendables 4', Akui Adanya Masalah Naskah

By Ekowi17 Januari 2024

Dolph Lundgren percaya bahwa "The Expendables 4" gagal karena berbagai alasan. Aktor berusia 66 tahun ini kembali berperan sebagai Gunner Jensen dalam film laga yang mengecewakan para kritikus dan penonton tersebut.

Melansir Aceshowbiz, ia berpikir bahwa naskah yang biasa-biasa saja serta kurangnya keterlibatan kreatif dari Sylvester Stallone turut berkontribusi pada buruknya respon terhadap film tersebut.

"Proyek itu sudah bermasalah sejak awal, dan biasanya dimulai dari naskahnya, benar-benar tidak memiliki naskah yang bagus," kata Dolph kepada Screen Rant.

"Saya tidak berperan sebagai pemeran utama, jadi sulit bagi saya untuk menimbang beberapa masalah, tetapi saya tahu Stallone tidak terlibat, seperti biasanya. Dia hanya memerankan sebuah karakter di dalamnya, dan ketika dia bertanggung jawab, kualitasnya akan sangat bagus, tidak akan turun di bawah level tertentu. Tapi dia tidak terlibat, jadi saya pikir masalahnya ada pada naskahnya, dan kemudian sutradaranya diganti, sekitar sebulan sebelum pengambilan gambar," jelasnya.

Dolph juga merasa tidak bijaksana untuk merilis film ini selama pemogokan SAG-AFTRA tahun lalu karena hal itu berarti para anggota pemeran utama film ini, termasuk Jason Statham, 50 Cent, dan Megan Fox, tidak dapat melakukan promosi untuk Expend4bles.

Bintang "Rocky IV" ini mengatakan, "Selain itu, film ini juga dirilis saat pemogokan berlangsung, yang mana hal ini tidak terlalu pintar, sehingga mereka tidak dapat melakukan publisitas. Jika Anda memiliki pemutaran perdana bertabur bintang besar dengan Megan dan 50 serta Stallone dan Statham, dan yang lainnya, saya sendiri, Andy Garcia, pasti akan ada lebih banyak mata yang tertuju padanya. Dan saya yakin film ini akan menjadi lebih baik, namun sayang sekali. Saya merasa kecewa."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Architecture of Love (TAOL)
Siksa Kubur
Badarawuhi di Desa Penari
The Roundup: Punishment

COMING SOON

Anyone But You
Mama
Harold and the Purple Crayon
Furiosa: A Mad Max Saga