Loading your location

Film 'Now You See Me 3' Siap Tayang pada Tahun 2025

By Ekowi05 Juli 2024

Lionsgate secara resmi telah menetapkan tanggal 15 November 2025 sebagai tanggal rilis "Now You See Me 3". Melansir Aceshowbiz, film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer ini mempertemukan kembali para pemeran aslinya yaitu Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco dan Morgan Freeman sebagai Four Horsemen yang terkenal.

Para pendatang baru seperti Justice Smith, Dominic Sessa, Ariana Greenblatt dan Rosamund Pike turut bergabung dalam petualangan tersebut sebagai pesulap generasi baru.

Meski plot "Now You See Me 3" masih dirahasikan, namun film ini menjanjikan perpaduan ilusi, pencurian, dan komentar sosial yang mendebarkan seperti film sebelumnya. Naskah angsuran ketiga itu ditulis oleh Ed Solomon, Boaz Yakin, dan Seth Grahame-Smith, dengan cerita yang dibuat oleh Eric Warren Singer, Neil Widener, dan Gavin James.

Waralaba "Now You See Me" telah meraup lebih dari $687 juta di seluruh dunia, menjadikannya sebagai salah satu usaha Lionsgate yang paling sukses. Film ketiga yang sangat dinanti-nantikan ini diharapkan dapat melanjutkan warisan keajaiban dan tontonan yang telah memikat penonton di seluruh dunia.

"Now You See Me 3" akan tayang di bioskop pada tanggal 15 November 2025. Film ini akan bersaing dengan film-film terkenal lainnya seperti "Blade" dari Marvel, "Bugonia" dari Yorgos Lanthimos, dan sekuel yang sangat dinanti-nantikan, "Zootopia 2" dan "Wicked: Part Two".

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

KUTUKAN CALON ARANG
Kaka Boss
Pulau Hantu
Transformers One

COMING SOON

PERNIKAHAN ARWAH
Cinta Tak Seindah Drama Korea
Muslihat
Oki & Nirmala