Loading your location

Tom Cruise Dapat Peran di Film Baru Karya Sutradara 'The Revenant'

By Ekowi26 Februari 2024

Tom Cruise resmi bakal bekerja sama dengan sutradara The Revenant (2015), Alejandro Gonzalez Inarritu. Aktor ini telah mendapatkan peran utama dalam proyek baru Inarritu yang akan menjadi film berbahasa Inggris pertamanya dalam hampir satu dekade terakhir, dan The Hollywood Reporter menyatakan bahwa Cruise secara resmi bergabung dengan Warner Bros. dan Legendary Entertainment dalam pembicaraan untuk menggarap film tersebut.

Film ini akan menandai kembalinya Inarritu ke dalam film berbahasa Inggris sejak The Revenant (2015), filmnya yang meraih tiga piala Oscar pada tahun 2015 yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy.

Inarritu akan menyutradarai dan memproduseri film baru itu setelah menulis naskahnya tahun lalu bersama Nicolas Giacobone dan Alexander Dinelaris, tim yang pernah bekerja sama dengannya dalam film Birdman (2014), serta Sabina Berman. Tapi, detail plot saat ini masih dirahasiakan.

Birdman (2014) memenangkan empat Academy Awards termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik, sementara bintangnya, Michael Keaton, dinominasikan untuk piala Aktor Terbaik. Film lanjutannya, The Revenant (2015), juga meraih sukses besar di Oscar, memberikan penghargaan Sutradara Terbaik kedua bagi Inarritu serta piala Aktor Terbaik untuk DiCaprio dan penghargaan lain untuk sinematografi.

Cruise sebelumnya telah dinominasikan untuk tiga Piala Oscar, namun gagal meraih kemenangan. The Hollywood Reporter menyatakan bahwa sang aktor "sangat ingin bekerja sama dengan para sutradara" setelah menghabiskan sebagian besar dekade terakhirnya untuk fokus pada waralaba 'Mission, Impossible' yang beranggaran besar dan juga sekuel laga 'Top Gun: Maverick'.

Saat ini, dia sedang mengerjakan film 'Mission: Impossible' kedelapan yang merupakan kelanjutan dari film Mission: Impossible - Dead Reckoning (2023), serta proyek yang belum diberi judul dengan sutradara Doug Liman yang konon akan berlatar belakang luar angkasa.

Rilis terakhir Inarritu adalah drama Netflix berbahasa Spanyol "Bardo" yang tayang di layanan streaming pada tahun 2022.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Fall Guy
Keluar Main 1994
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
YOLO

COMING SOON

The Color Purple
Monkey Man
How to Make Millions Before Grandma Dies
Vina: Sebelum 7 Hari