Loading your location

Ryan Gosling Berpotensi Susul Margot Robbie Bintangi 'Ocean's Eleven' Versi Baru

By Ekowi21 Agustus 2022

Ryan Gosling sedang dalam tahap negosiasi guna bergabung dalam pembuatan ulang waralaba Ocean's Eleven (2001). Melansir Aceshowbiz, aktor berusia 41 tahun ini berpeluang untuk reuni dengan Margot Robbie yang sudah lebih dulu resmi terlibat di prekuel produksi Warner Bros. Pictures tersebut.

Menurut Puck News, Margot diperkirakan juga bakal memproduseri film tersebut bersama Tom Ackerley dan Michelle Graham. Sementara Gary Ross, Olivia Milch, serta Josey McNamara akan berperan sebagai produser eksekutif.

Ocean's Eleven, yang sebelumnya dibintangi George Clooney dan Brad Pitt, adalah komedi perampokan tentang penipu yang mencuri jutaan dolar dari sebuah Kasino di Las Vegas. Pada tahun 2018, Sandra Bullock memimpin proyek versi perempuannya yang diberi judul Ocean's 8.

Prekuel yang akan datang itu diperkirakan akan mengambil tempat di Eropa tahun 1960-an. Ocean's Eleven versi baru baru ini bakal disutradarai oleh Jay Roach berdasarkan naskah yang ditulis Carrie Solomon.

Sayangnya, belum ada info lebih lanjut soal kapan film ini akan mulai syuting dan dirilis. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Keluar Main 1994
YOLO
Mencadin: Dendam Pocong

COMING SOON

Pee Nak 4
24 Jam Bersama Gaspar
Almarhum
Strange World