Loading your location

Taylor Swift Jadi Antagonis di Cruella 2?

By Ekowi06 September 2022

Taylor Swift tampaknya tak lama lagi bakal kembali tampil di layar lebar. Penyanyi yang tengah mempersiapkan perilisan album terbarunya, "Midnights", dikabarkan tengah diincar untuk melakoni karakter di salah satu sekuel bergengsi milik Disney.

Melansir Aceshowbiz, Swift berpotensi gabung dengan para pemain di Cruella 2. Menariknnya, menurut The DisInsider, aktris berusia 32 tahun itu akan memerankan sosok antagonis yang akan menjadi pesaing Cruella. Sayangnya, rincian karakter tersebut masih dirahasiakan.

Tapi, laporan The DisInsider itu semakin menguatkan berita casting Swift dari Deuxmoi yang baru-baru ini mengklaim: "Penyanyi A+ ini yang memiliki penampilan kecil di Cruella (sangat kecil, Anda mungkin bahkan tidak menyadarinya) mungkin memiliki bagian yang lebih besar dalam sekuel ..."

Ya, Swift pernah muncul dalam sebuah adegan di Cruella (2021) yang menampilkan foto dirinya terpampang di dinding. The DisInsider juga melaporkan bahwa sekuel yang akan datang sedang direncanakan sebagai musikal, yang berarti dapat mengambil manfaat dari kemampuan menyanyi sang bintang.

Sekuel Cruella sudah dikonfirmasi sejak bulan Juli lalu oleh Paul Walter Hauser, yang memerankan pencuri Horace Badun di angsuran pertama. Aktor berusia 35 tahun itu mengungkapkan bahwa film yang akan datang akan mulai diproduksi pada tahun 2023. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The First Omen
The Fall Guy
Godzilla x Kong: The New Empire
Agak Laen

COMING SOON

MARNI: The Story of Wewe Gombel
Romeo Ingkar Janji
BALITAR (GORESAN SENJA)
If